sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perjalanan Naskah Soal UASBN

alhamdul;illah ujian uasbn telahg selesai namjn banyak cerita di balik uasbn . sekolah kami terletak 80 km dari pusat kecamatan sehingga kami harus enjemput soal uasbn setiap hari selama 3 hari namu perjalanan yang kami lakukan membawa pesan dan catatan yang agak merisaukan bagi kamui kepala sekolah guru bahkan murid murid juhga , mengapa kami yang jauh dalam menjemput naskah soal harus sama juga dengan sekolah yang tempatnya dekat dengan kecamatan atau dekat dengan kantor polisi.

beruntung kami ketemu dengan seorang guru yang mau mengurus dan menjemputkan soal kami sehingga kami tinggal menunggu di tempat guru tersebut yang jaraknya juga bukan dekat masih sekitar 10 km . inilah yang harus kami shering dengan teman teman guru bagaimana mangatasi perjalanan naskah soal itu. kamki juga tidak tahu apakah ini peraturan dari dinas pendidkan yang sudah baku dan tidak biosa dirubah atau bagaimana . kita ini kan manusia juga sama punya keinginan dan puna cita - cita ,apakah dari tahun ke tahun selamanya begitu tidak ada perubahan atau bagaimana peraturan itu yang bikinkan manusia juga bisa di lakukan revisi dan itu yang kami ingikan sehingga kami yang berada di ujung pulau dengan jarak 80km itu tidak sampai menjadikan kepala sekolah guru dan siswa jadi stress karena menunggu soal yang belum sampai smentara sd lainnya sudah muulai mengerjakan soal sedangkan soal kami masih di perjalanan . apakah dengan cara begitu bisa menjamin mutu pendidikan inilah yang harus kita fikirkan bersama kalau kita ingin kemajuan, maka bantulaqh saudaramu yang masih dalam kesusahan jangankan mau tingkatkan mutu . menunggu soal sampai saja alhamdulillah mohon di fikirkan bagi yang berkepentingan dan yang berhubungan masalah ini. semoga ikita diringankan oleh ALLAH dalam semua urusan jangan di persulit .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post