sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi Penyusunan Dupak Bagi Guru dan Kepala Sekolah

Sosialisasi Penyusunan Dupak Bagi Guru dan Kepala Sekolah

Beberapa waktu lalu kami melaksanakan kegiatan sosialisasi penyusunan DUPAK bagi guru dan kepala sekolah . Kegitan dimotori oleh tiga gugus 1 ,2 dan 3 .

Dalam kegiatan ini nara sumber bapak zulfahmi dari tim penilai angka kredit dinas pendidikan bengkalis.

Hadir juga dalam kesempatan itu staf korwil kecamat bengkalis pak ijal dan bu sarah. Kegiatan sangat positip karena terindikasi banyak kepal sekolah dan guru yang belum memahami penyusunan ini , hingga mendorong k3s gugus untuk mengadakan kegiatan ini walau hanya satinhari saja.

Masi g masing sekolah mengutus satu guru dan kepal sekolah jadi , sebanyak 18 sekolah yang tergabung dalam acara tersebut.

Terlihat kebersamaan dan silaturahmi diantara para guru dan kepala sekolah . Dalam penyampaian materi sangat sederhana sekali karena dudah di persiapkan dengan aplikasi yang sangat memudahkan guru untuk emnyusun dupak .

Jadi tak ada alasan lagi kalau tak bisa buat dupak kata pak zul, sambil menerangkan materinya denga sangat pelan dan hati hati maklum banyak juga yg belum lancar menggunakan laptop.

Semoga semua masalah pendidikan yang dianggap susah da penting dapat dilakukan dengan kebersamaan dan memicu kegiatan solaturahmi bagi peningkatan kompetensi guru dan kepala sekolah dilingkungan Dzinas Pendidikan Bengkalis.

Dalam waktu dekat semua sd sudah harus mengumpulkan dapak tahunan tanpa kecuali jika ada kesalahan nanti akan di perbaiki oleh tim penilai , begitu kata pak zul .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post