Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagian.3  sang sopir
# Menulis hari 45

Bagian.3 sang sopir

Bagian 3 / sang sopir

# tantangan menulis 60 hari

# menulis hari ke-45

Dengan istrinya yang kedua ia mulai hidup baru. Seolah lupa dengan istri pertama. Dengan istri pertama ia mempunyai seorang anak laki-laki.walau tidak berapa lama ia merasakan kenahagian. Anak laki lakinya terkadang ikut ibunya terkadang ikut bapaknya. Anak istri lama seolah seperti mimpi punya bapak baru dan ibu tiri. Dari wajahnya yang murung sangat terbayang betapa ia menahan kekecewaannya. Karena bapaknya kembali menikah setelah berceria dengan ibunya. Sepertinya ini sedih karena ia terpisah oleh ayah dan ibunya. Waktu berjalan dan mendapatkan lagi seorang anak sebagai buah hati. Dengan hidup yang sederhana keluarga ini menyewa sebuah rumah. Hari demi hari berjalan seperti biasa. Karena sudah beberapa tahun menyewa. Ayah sang sopir merasa kasihan. Dan ingin menolong ankanya. Begitu anaknya ditolong bak gayung bersambut , rasa suka cita dari soopir dan keluarganya. Ayahnya ingin supaya sang sopir tinggal di dekat rumahnya dan diberikan tanah seukuran satu rumah tapi di belakang rumah ayahnya. Namun sopir.tak mau bikin rumah dibelakang dengan alasan takut sepi. Dan akhirnya ayahnya yang mengalah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul

14 Jun
Balas

ending bgm pak

14 Jun
Balas



search

New Post