Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisahnya menyedihkan namun ia adalah fakta
# Tantangan menulis 60 hari

Kisahnya menyedihkan namun ia adalah fakta

# tantangan menulis 60 km

# menulis hari ke-42

# dirumah aja.

Kisahnya menyedihkan namun ia adalah fakta

Tidak perlu heran jika diera covid19 ini banyak sekali hal hal yang terjadi seperti hanya mimpi namun ia merupakan fakta atau kenyataan. Diceritakan ada seorang pilot pesawat dikarenakan PHK perusahaan penerbangan akhirnya banting stir menjadi seorang ojol atau ojek on-line. Dimedia masa beredar viral tapi demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari akhirnya ia memutuskan untuk menjadikan pekerjaan barunya sebagi upaya memenuhi kebutuhan hidupnya. Sangat manusiawi karena diera covid-19 ini kita semua di seluruh sektor kehidupan lumpuh. Sehingga wajar sekali dan sangat manusiawi jika seorang harus mencoba atau merubah profesi asal kebutuhan dapat terpenuhi . Ini hal yang lumrah dan ini tidak menyalahi aturan apapun bahkan hal ini sangat dipuji dalam agama Islam. Mengapa karena. Berusaha memenuhi kebutuhan hidup termasuk di Sabilillah atau berjuang dijalan Allah. Lebih baik tangan diatas dari pada tangan dibawah. Umat Islam harus berusaha bukan hanya untuk kehidupannya akhirat saja namun juga kebutuhan dunia karena untuk menuju akhirat kita pasti melalui dunia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yg mengedukasi...sukses selalu

11 Jun
Balas

Mantul...salam literasi

11 Jun
Balas

Salam

12 Jun



search

New Post