Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulilah Jesi Juara Ngenjungak
Gambar Koleksi Sekolah

Alhamdulilah Jesi Juara Ngenjungak

Menulis 365 hari, hari ke-156(1228)

Rabu, 7 Juni 2023, merupakan momen berharga bagi SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma) betapa tidak akhirnya Jesi Aulia Putri menjadi juara 1 Ngenjungak (cerita Belitung) yang diadakan oleh SMPN 2 Tanjungpandan (Spenda) untuk yang ke-12 (sudah 12 tahun) diselenggarakan. Walaupun latihan dilakukan setelah ulangan tidak menyurutkan langkah Jesi untuk tetap berlatih dan akhirnya menjadi pemenang pada lomba kali ini.

Di bawah binaan dan bimbingan Bu Shynta, Jesi sangat semangat da antusias latihan bercerita. Selain itu, di rumah dia juga selalu melitih diri untuk tampil secar maksimal. Jesi seorang anak yang sudah mempunyai kepercayaan diri atau PD yang tinggi sehingga dia sudah punya modal untuk tampil di depan umum. Baginya tampil di depan umum itu sudah biasa walaupun rasa gugup kadang datang menderanya.

Alhamdulilah di akhir tahun pelajaran 2022/2023 Jesi bisa menampilkan yang terbaik untuk Spenma.Jesi membawakan cerita berjudul "Kerapu Nguap" karya Fithrorozi, Komunitas Telinsong Budaya.

Berikut daftar pemenang Ngenjungak yang diadakan Spenda.

1. Juara 1, Jesi Aulia Putri, SMPN 5 Tanjungpandan

2. Juara 2, Jihan, SMPN 3 Sijuk

3. Juara 3, Ahmad Hidayatullah, SMPN 1 Membalong

4. Juara 4, Ziro Januar Pratama, SMPN 4 Tanjungpandan

5. Juara 5, Difya Azzahra, SMPN 2 Tanjungpandan

6. Juara 6, AnnisaFitri Ramadhani, SMPN 1 Tanjungpndan

Selamat untuk seluruh pemenang, kalian merupakan anak-anak yang hebat. Untuk yang belum juara tetap semangat berlatih. Semoga para juara bisa menginspirasi siswa yang lain. Untuk Jesi tetap berlatih untuk menggapai prestasi yang gemilang. Semoga siswa Spenma bisa terinspirasi dengan Jesi sebagai pemenang.

Kunci utama sukses yaitu disiplin berlatih dan melaksanakan arhan dar pembina. Semoga ke depannya akan hadir pemenang-pemenang dari bidang lain. Sekali lagi Selamat untuk Jesi, pembina, Kepala sekolah dan warga Spenma. Semoga ke depannya Spenma lebih jaya. Aamiin.

Salam Ngenjungak

Tanjungpandan, 8 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post