Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ATM Tertelan
Gambar Koleksi Pribadi

ATM Tertelan

Menulis hari ke-98(1596)

/

Seperti biasanya menjelang lebaran Bu Imah sibuk, ngurusi berkas anaknya yang mau masuk Undip jalur SNBP dan urusan-urusan lain. Di samping itu juga Bu Imah kerjanya jauh sekitar 80 km pulang pergi dengan menggunakan motor. Dengan kesibukan itu wajar jika Bu Imah lupa keberadaan ATMnya walau kemarin baru transaksi.

Hari itu Bu Imah ke Bank mau melaporkan jika ATMnya ketelan dan sekalian mau ambil uang lewat buku bank daripada mengharapkan atm yang belum ketemu juga. Sesampai di Bank antriannya lumayan panjang baik ke teller maupun ke cs. Walau begitu mau dak mau harus karena bank akan lebur selama seminggu menjelang lebaran.

Setelah ke teller dan ke cs ternyata tak ada ATM Bu Imah tertelan kata cs. Bu Imah bingung ke mana ATMnya nyasar, kt cs Ibu balik dulu cari lagi ATMnya kalau tak ada habis lebaran kita ganti ATMnya. Pulanglah Bu Imah dengan kondisi yang sudah tidak fit dan sampai di kamar ternyata ATM Bu Imah ada di dekat tas kerja yang tadi dicari-cari. Alhamdulilah ketemu walau spat ada drama diantara ATM kata Bu Imah dalam hati.

Salam Ramadan

Tandan, 5 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post