Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BTB Shooting Film Dokumenter di Spenma
Gambar Koleksi Pribadi

BTB Shooting Film Dokumenter di Spenma

Menulis 365 hari, hari ke-267 (971)

Rabu, 21 September 2022 Belitung Televisi Berita (BTB) mengadakan shooting film dokumenter di SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma). Acara ini dilakukan oleh Sutradara Fachruddin Victory, Cameramen Marchel , Editing Amin Silalahi yang merupakan crew Belitung Televisi Berita (BTB).

Film dokumenter SMPN 5 Tanjungpandan ini mengangkat tema Pendidikan di Indonesia. Kepala SMPN 5 (Spenma).Bapak Darmawijaya, S.Pd. yang menjadi orang yang dishooting dan tampil pertama dalam film dokumenter Spenma . Selain itu, ada sepuluh guru mata pelajaran yang dishooting dalam film ini.

Kesepuluh guru yang ikut shooting dalam film ini adalah.

1. Pak Rifqi Maulana, S.Pd., guru IPA.

2. Bu Suniarti, S.Pd., guru IPS.

3. Bu Suwarni, S.Pd., guru Bahasa Indonesia.

4. Bu Dessy Artikarini, S.Pd., guru Bahasa Inggris.

5. Bu Siti Juniarti Sutisari, S.Pd., guru Seni Budaya.

6. Bu Noviantika, S.Pd., guru Matematika.

7. Bu Hovana Kartika, S.Pd., guru PPKn.

8. Pak Drs. Tri Nugro Purnasena, S.Pd., guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti

9. Pak Fadly Khusnul.Ubaydillah, S.Pd., guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan.

10. Bu Sarah Eka Khumairah, S.Pd., guru Prakarya.

Selain kepala sekolah (Spenma) dan sepuluh guru mata pelajaran yang ditampilkan juga ditampilkan beberapa siswa yang juga berbicara masalah pendidikan dari segi siswa, ketiga siswa yaitu Alies Monica siswa kelas 8C, Putri Nuraini Suryadi siswa kelas 9B, dan Satria Permana kelas 9B.

Di dalam film dokumenter ini. juga ditampilkan siswa yang menyandang tas sekolah dan pakaian sekolah lengkap, sedang bersemangat masuk ke sekolah dan semangat belajar di kelas. Semua warga Spenma brrsinergi menciptakan iklim pembelajaran yang kondusif di Spenma. Semangat dan motivasi siswa untuk belajar bisa menjadikan mereka siswa yang tangguh dan giat untuk belajar.

Terima kasih kepada seluruh crew Belitung Televisi Berita (BTB) ysng telah mendokumentasikan Spenma menjadi Film Dokumenter SMPN 5 Tanjungpandan. Rabu, tanggal 21 September sekitar pukul 09.00 WIB lebih shootingnya dan malam sekitar pkul 22.00 lewat sudah tayang di chanel youtube btb. Sangat cepat proses dari shooting sampai tayangnya di youtube. Crew BTB sangat cekatan menjadikan film dokumenter Spenma. Mereka sudah sangat profesional melakukan itu. Semoga dengan difilmkannya SMPN 5 Tanjungpandan, dapat menjadi spirit bagi siswa Spenma untuk selalu belajar dan berprestasi ke depannya dan menjadikan Spenma lebih dikenal lagi oleh dunia luar. Jayalah selalu Spenma.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

alhamdulilah tayang

23 Sep
Balas



search

New Post