Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dak Rezeki
Gambar Koleksi Pribadi

Dak Rezeki

Menulis hari ke-71(1504)

Hari ini Bu Imah ke pasar akan beli kuetiaw, tahu, sawi manis dan lain-lain. Tak lupa membeli buah-buahan seperti pisang dan pepaya. Ketika membeli pepaya sudah dibayar oleh Bu Imah dan pergilah Bu Imah membeli yang lain seperti telur, santan kara, susu jahe. Kemudian segera membayar parkir motor dan pulang.

Sebelum sampai ke rumah, Bu Imah singgah ke tempat jualan baju dan membelilah baju bayi untuk hadiah anak teman Bu Imah yang baru saja melahirkan dua minggu yang lalu. Setelah dapat baju bayi yang cocok pulanglah Bu Imah ke rumah.

Sesampai di rumah Bu Imah melihat belanjaannya satu per satu. Bu Imah kaget mengapa buah pepaya yang sudah dibayar tak ada dalam belanjaan Bu Imah. Segera ke pasar lagi dan menanyakan ke pedagang mana pepaya yang sudah dibayar tadi. Pedagang mengatakan jika pepayanya sudah dibeli orang lain dan ketika mau dikembalikan uang oleh si pembeli Bu Imah berkata,"biarlah ganti dengan pepaya lain, ga papa." Bu Imah geleng-geleng yernyata walau.sudah di depan mata kalau belum rezeki kita tetap dak sampai ke kita.

Salam literasi

Tandan, 13 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

13 Mar
Balas



search

New Post