Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Drama Memasak
Gambar Koleksi Pribadi

Drama Memasak

Menulis hari ke-101 (1533)

/

Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, umat Islam di Indonesia khususnya selalu disibukkan oleh masak-memasak terutama kaum Hawa. Tak terkecuali Bu Imah juga memasak untuk lebaran walaupun badan Bu Imah belum fit karena batuk, filek, dan demam. Pokoknya masak menjelang lebaran kayaknya sudah menjadi keharusan dan tradisi umat Islam di Indonesia.

Bu Imah memasak rendang si kulinet yang sudah mendunia yang berasal dati Padang itu. Ptosesnya lama bangrt mulai dari persiapan sampai jadi siap santap itu memakan waktu sekitar 3 jam kurang lebih. Dan memang wah benar kuliner ini yang sudah yetkenal.sampai mancanegara.

Awalnya Bu Imah agak tenang karena gas baru ganti tetapi begitu regulator dipasang kok sudah menunjukkan mau habis gasnya. Ada rasa was-eas juga. Dan ternyata belum masak rendangnya gasnya habis. Bu Imah bingung cari gas karrna hati Minggu banyak toko tutup fan tak ada yang.jualan gas. Sudah ke mana-mana ga ada dan telpon ke mana-manajuga ga ada akhirnya Bu Imah minta tolong tetangga yang punya usaha warung makan. Dan ternyata beliau bisa.menolong dan alhamdulilah rendangnya bisa dilanjutkan lagi memasaknya sampai jadi. Ada-ada saja.

Salam Ramadan

Tandan,8 April 2024 bertepatan dengan 28 Ramadan 1445 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Owalah... sepertinya terburu-buru nulisnya, ya Bu? Banyak typo, btw boleh juga icip Rendangnya

08 Apr
Balas



search

New Post