Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Elegi Sei Batang
Gmbar Diunduh dari Google.com

Elegi Sei Batang

Menulis 365 hari, hari ke-338 (1043)

Mulutnya kelu, hatinya tak karuan, dadanya berdebar-debar seperti orang yang sedang dimabuk asmara. Mungkinkah dirinya sudah dimabuk cinta ataukah dirinya memang sudah jatuh cinta dengan kak Rian yang secara kebetulan selalu bertemu dan bersemuka. Apakah itu semua kebetulan ataukah hanya perasaan Wirma saja yang terlalu melambung tinggi ke angkasa hatinya.

“Sebenarnya kakak ke sini secara sengaja karena mendengar percakapan dek Wirma dengan dek Nesa di telepon tadi. Tadi secara kebetulan kakak mendengar percakapan kalian berdua di telepon bahwa dek Wirma ada di sini. Makanya kakak memberanikan diri ke sini karena kakak sebenarnya ingin berkenalan dengan dek Wirma.” Ujar Rian dengan jujur.

“O seperti itu ceritanya, pantaslah Kak Rian bisa sampai di sini dan tahu aku berada di sini dari percakapan kami di relepon tadi.” Kata Wirma.

“Kakak minta maaf ya jika Dek Wirma merasa tidak nyaman dengan kejadian ini, tak ada maksud lain kakak. Kakak hanya ingin berkenalan lebih dekat dengan Dek Wirma, boleh kan Dek?” Tanya Rian dengan sedikit berharap.

“Iya kak, tak apa-apa, tak masalah jika seperti itu yang terjadi dan itu hak kakak untuk bertemu siapa? Berkenalan dengan siapa? Termasuk jika kakak mau berkenalan dengan aku.” Jawab Wirma.

Wirma seakan sudah bisa menjawab apa yang disampaikan oleh Kak Rian bahwa dia juga ingin bertemu dengan dirinya dan ingin lebih banyak tahu tentang dirinya. Berarti apa yang dirasakan Wirma itu tak jauh beda dengan yang kak Rian rasakan. Tetapi namanya cewek kan tak mau menyatakan bahwa mereka memiliki perasaan yang sama seperti yang Rian rasakan.

Sampai dititik ini, Wirma masih berkelana hatinya dan berandai-andai jika Rian akan menjadi pujaan hatinya atau kekasih hatinya. Sudah lama Wirma merasakan debar hati dan getar-getar asmara jika bertemu dengan Rian. Namun itu masih ditutupinya rapat-rapat karena takut ketahuan Nesa dan kak Rian juga tahu apa yang dia rasakan.

“Kalau boleh kakak tahu, Dek Wirma di kota ini tinggal dengan siapa dan di mana?”Tanya Rian membuyarkan lamunan Wirma yang sudah jauh.

“Aku kost di kota ini bersama adik perempuannya dan tinggalnya diJalan Mayor Mahidin di dekat Rumah Sakit Umum di kota ini.” Jawab Wirma.

“O di situ, kakak tahu, kakak pernah ke jalan itu dan kebetulan ayuk kakak tinggal tak jauh dari situ.” Ucap Rian.

Ketika Wirma melirik arlojinya ternyata sudah menunjukkan pukul 5 sore. Saatnya segera pulang dan kali ini Wirma benar-benar akan beranjak dari tempat duduknya. Dia tak mau sampai di rumah kemalaman dan menjadi pertanyaan bagi adiknya Fira. Wirma segera pamit dengan Rian.

“Maaf ya Kak, aku sudah mau pulang karena waktu sudah sore. Takutnya sampai rumah nanti kemalaman.” Ujar Wirma.

“Iya silakan, terima kasih ya atas kenalan dan atas waktunya. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan.”Ucap Rian.

“Sama-sama kak, aku permisi dulu dan assalamualaikum.” Ujar Wirma.

“Waalaikumsalam wr wb, hati-hati di jalan ya dek.” Kata Rian seketika.

Wirma segera meninggalkan dermaga Sei Batang yang sering dijadikan olehnya untuk menenangkan diri ketika dia sedang ada masalah dan sedang suntuk. Dia jadi tahu ternyata kak Rian juga sebegitu kepo-nya ingin berkenalan dengan dirinya. Berati apa yang selama ini ia rasakan itu bukan halusinasi, itu juga terjadi dengan kak Rian. Wirma menjadi sedikit merasa ge-er. Ternyata dirinya memang sedang memupuk benih-benih cinta di dalam dadanya.

Bersambung . . .

Salam literasi

Tanjungpandan, 3 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

03 Dec
Balas



search

New Post