Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Elegi Sei Batang
Gambar diunduh dari Google.com

Elegi Sei Batang

Menulis 365 hari, hari ke-127(1199)

Episode : Pendamping wisuda

Bagian 73

Selesai sudah urusan skripsi kak Rian, tinggal urusan nak wisudanya. Kak Rian senang luar biasa dengan selesainya skripsinya. Dia lalu menghubungai panitia wisuda, apa-apa yang akan dibeli dan disiapkan untuk persiapan wisuda minggu depan.

Kak Rian segera menghubungi panitia untuk membeli toga, apa warna baju wisudanya, apa warna celananya, dan persiapan lain untuk wisuda. Setelah itu, kak Rian menghubungi Wirma yang waktu itu mereka bertemu di kafe kampus lalu berkata.

"Dek, bagaimana kabarnya? Bagaimana kabar ayah dan ibu serta adik-adik?"Tanya kak Rian.

"Kabar adek baik juga kabar keluarga besar di kampung alhamdulilah sehat semua."Jawab Wirma.

"Dek, Adek bersedia kan jadi pendamping wisuda kakak minggu depan? Dan tolong beritahu ayah dan ibu di kampung bahwa wisuda kakak hari Sabtu minggu depan?"Kata kak Rian.

"Iya Kak insyaallah Adek bersedia untuk jadi pendamping wisuda kakak dan insyaallah ayah dan ibu akan datang pada saat wisuda kakak nanti."Ujar Wirma.

"Terima kasih ya Dek, Adek bersedia untuk menjadi pendamping wisuda kakak dan bersedia memberi tahu ayah dan ibu di kampung untuk menghadiri wisuda kakak."Kata kak Rian.

"Iya Kak, sama-sama. Semoga wisudanya lancar dan tidak afa halangan apa pun juga." Kata Wirma.

Setelah itu mereka berdua makan dengan pesanan yang sudah mereka pesan. Suasana hening dan hikmat ketika menikmati makan berdua.

Rian lega karena Wirma bersedia menjadi pendamping wisudanya dan keluarga Wirma di kampung juga akan hadir dalam wisuda kak Rian minggu depan.

Mereka berdua sedang menikmati makanannya dengan berselera karena keduanya saling menguatkan dan saling menyupport masing-masing.

Bersambung ...

Tanjungpandan, 9 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

09 May
Balas



search

New Post