Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Elegi Sei Batang
Gambar diunduh dari Google.com

Elegi Sei Batang

Menulis hari ke-51 (1485)

Episode Ada Someone

Bagian 171

Apakah memang Allah menakdirkan diriku akan berjodoh dengan Ahmad? Sedangkan sampai saat ini pdkt Ahmad belum dijawab oleh Wirma. Wirma masih memikirkan hari H akad nikahnya dengan kak Rian sebentar lagi dan mengapa selalu saja dirinya menjawab bahwa akan menunggu dulu kak Rian saat akad nikah nanti.

Jika saja Wirma ingin jujur bahwa dirinya ingin melepaskan diri dari belenggu kak Rian yang sampai saat ini masih menghantui dirinya. Padahal kak Rian sudah berkali-kali mengatakan bahwa relakan dan ikhlaskanlah dirinya sudah bahagia di surga-Nya Allah SWT. Ya Allah mengapa hati ini begitu sulit untuk melupakan kak Rian tetapi di sisi lain sebenarnya Wirma juga ingin bersama dengan Ahmad. Orang yang sedari awal memang sudah menyukai dirinya.

Ternyata kuliah hari ini sudah selesai kata Wirma dalam hati. Tak lama dosen pun keluar dari ruang kuliah. Mahasiswa ada yang keluar dan ada juga yang masih diam di kelas karena masih mendiskusikan kuliah tadi. Ternyata ada tugas dari dosen tadi tapi Wirma tak konsentrasi jadi tak terlalu ngeh dengan kuliah tadi. Untung Nesa menyimak semua mata kuliah yang disampaikan oleh dosen tadi.

“Wirna, yuk kita ke perpus untuk mengerjakan tugas dari dosen tadi.” Kata Nesa.

“Ayo Nes, maaf tadi Wirma dak terlalu konsentrasi dengan kuliah tadi.” Ujar Wirma memelas.

“Ahmad ikut ya kawan-kawan untuk mengerjakan tugas?” Tanya Ahmad.

“Iya Mad, ya boleh ikut. Kita ke perpus sekarang ya.” Jawab Nesa.

Mereka bertiga kemudian segera ke perpus untuk mengerjakan tugas. Mereka memang selalu cepat dalam mengerjakan tugas makanya mereka jarang terlambat mengerjakan tugas. Kalau Nesa dan Wirma memang sudah seperti itu dari awal kuliah tapi jika Ahmad baru sekaranglah ikut dengan Nesa dan Wirma dalam mengerjakan tugas.

Sesampai di perpus, segera mereka berdiskusi untuk mengerjakan tugas. Kemudian mereka berbagi tugas untuk mencari buku yang akan digunakan untuk mengerjakan tugas. Seperti biasa, pengelola perpus sudah tahu dengan ritme kegiatan yang dilakukan oleh Nesa dan Wirma. Sekarang sudah nambah satu yaitu Ahmad yang selalu ikut dalam mengerjakan tugas.

bersambung . . .

Salam literasi

Tandan, 20 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post