Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kampus Mengajar 7
Gambar Koleksi Pribadi

Kampus Mengajar 7

Menulis hari ke-76(1508)

Hari ini, Senin, 18 Maret 2014, SMPN 4 Sijuk (SempatSi) kedatangan tamu mahasiswa Kampus Mengajar 7 (KM7) yang mendapatkan tugas mengajar di SDN 7 Sijuk dibawah komando kepala SDN 7 Sijuk Pak Usbiher, S.Pd.SD. Merwka berempat datang dari kampus yang berbeda yaitu

 1. Nayla Ferizka Primanova (Ketua Tim) mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

2. Hulwah Septianingsih (Sekretaris) mahasiswa Sarjanawiyata Tamansiswa

3. ⁠Rahma Dwitya (Bendahara) mahasiswa Universitas Negeri Semarang

4. ⁠Farhah Kamilatun Nuha (Dokumentasi) mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan.

Masa tugas mengajar mereka di SDN 7 Sijuk dari 26 Februari 2024-16 Juni 2024, sekitar 4 bulan mereka akan merasakan menjadi seorang guru, sebelum mereka kembali ke kampusnya lagi.

Mereka berempat mengadakan program Pelatihan Asesmen Nasional Berbasir Komputer (ANBK) kepada siswa kelas lima SDN 7 Sijuk yang berjumlah 26 orang. Persiapan oleh para mahasiswa sudah diadakan sejak.hari Kamis, tanggal 14 Maret sampai Jumat tanggal 15 Maret 2024.

Awalnya kepala SDN 7 Sijuk Pak Usbiher menanyakan apakah boleh mahasiswa numpang mengadakan pelatihan di SMPN 4 Sijuk. Silakan saja kata kepala SMPN 4 Sijuk. Setelah itu baru hari Kamis mahasiswa datang ke SMPN 4 SIjuk.

Kepala SMPN 4 Sijuk mengatakan apakah tidak terlalu mendadak jika diadakan pelatihan hari Jumat sedangkan persiapannya itu memakan waktu yang tidak sebentar. Akhirnya para mahasiswa sepakat untuk mengadakan pelatihan pada hari Senin atas usul Ibu kepala SMPN 4 Sijuk.

Pelatihan ANBK hari ini dibagi menjadi 2 sesi yaitu 13 orang sesi pertama dan 13 orang sesi kedua. Namun karena ada kendala akhirnya beberapa siswa yang tidak bisa log in di sesi pertama dialihkan ke sesi kedua. Akhirnya semua kendala bisa diatasi dan semua siswa SDN 7 sebanyak 26 orang siswa bisa mengikuti pelatihan ANBK dengan lancar.

Selamat ya untuk keempat mahasiswa.hebat dari Kampus Mengajar 7. Semoga usaha kalian hari ini akan membuahkan hasil untuk siswa-siswa di masa.mendatang. kalian akanerasakan kebahagiaan jika bisa menjalankan program demgan lancar. Tetap semangat dan terus.gigih.melakukan kegiatan. Yetaplah optimis dan miliki daya juang karena ke.depan tantangannya semakin besar. Sekali lagi selamat ya karena sudah bisa menjalankan salah satu program dari Kpus Mengajar 7.

Salam semangat

Tanjungpandan, 28 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

18 Mar
Balas



search

New Post