Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerja Bakti di Green Hause Spenma
Gambar Koleksi Pribadi

Kerja Bakti di Green Hause Spenma

Menukis 365 hari, hari ke-262 (967)

Senin, 19 September 2022, siswa keas.7 mendapat giliran untuk kerja bakti di kelas masing-masing, dipel kelasnya, dilap kacanya, dan dikemasi taman-taman kelasnya. Sesuai surat edaran bahwa seluruh siswa kelas 7 hari ini melakukan kerja bakti didampingi wali kelas masing-masing.

Siswa kelas 7a, membersihkan kelas dan mengemasi taman di depan kelasnya. Siswa kelas 7b juga membersihkan kelasnya, megepel lantainya mengelap kaca jendelanya, dan mengemasi taman depan kelasnya. Sebagian siswa laki-aki kelas 7 b mengikuti kerja bakti di green

Siswa kelas 7e, bersama Bu Suwarni dan Bu Desi mengemasi tanaman di green hause. Siswa dan guru membersihkan green hause, mengganti tanaman yang telah mati dengan tanaman baru atau mengganti tanaman yang rusak. Kegiatan ini dilakukan sevara bersama siswa kelas 7e dan sebagian siswa kelas 7b.

Tanaman agenema yang dibawa oleh setiap kelas sebanyak 3 pot digunakan untuk menambah tanaman hias di green hause. Sebagian siswa kelas 8, besok baru akan ebwa tanaman aglonema. Sebanyak 3 pot untuk green hause. Setelah dikemsi nampak green hause Spenma semakin banyak tanamannya.

Siswa kelas 7 C juga membersihkan kelasnya, mengelap kaca kelasnya, dan mengemasi taman depan kelasnya, begituun siswa kelas 7d juga membersihkan kelsnya sambil mengemasi tamannya. Siswa kelas 7d juga kerja bakti menanam tanaman toga (tanaman obat.keluarga) di samping labor IPA Spenma.Di bawah komando Pak Rifqi dan Pak Rean, siswa menanam tanaman dengan lebih bersemangat.

Siswa antusias untuk mengerjakan kegiatan ini. Mereka juga takkenal lelah menlakukan kegiatan itu. Bukan hanya itu saja,.mereka.juga membuang tanaman yang sudah mati, membersihkan daundaun kering, mencabuti rumput, dan membersihkan green hause. Selain itu juga siswa menyusun tanaman-tanaman hias di green hause sesuai instruksi guru.

Terlihat siswa sangat tekun dalam kerja bakti di green hause. Selain itu , siswa yang kerja bakti di kelompok toga juga sangat antusias mengerjakan tugasnya. Walaupun cuaca agak hujan siswa teta s3mangat melakkan kerja bakti. Tetap semangat ya anak-anak menuju sekolah adiwiyata tingkat provinsi. Semangat dan maju terus spenma tercinta.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Sep
Balas

Terima kasih Bunda

20 Sep

Reportase yang informatif Bunda Suwarni, sehat dan bahagia selalu Bunda.

19 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Mart.

20 Sep



search

New Post