Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kondangan Bersua Alumni Smansa
Gambar Koleksi Pribadi

Kondangan Bersua Alumni Smansa

Menulis hari ke-66 (1499)

Manusia hanya bisa betencana tapi Allah SWT jualah yang menentukan pertemuan atau perpisahan seseorang dengan orang lain. Sukarna adalah alumni SMANSA Tanjungpandan tahin 1999, ketika itu penulis menjadi guru honor di SMA Negeri 1 Tanjungpandan.

Sebenarnya penulis tidak menyangka jika akan lama tinggal di Tanjungpandan Belitung ini karena niat awalnya hanya ingin silaturahmi ke.rumah paman Ahyad yang tinggal di Belitung sejak 1979. Tapi tupanya Allah berkehendak lain, bukan hanya silaturahmi tetapi Allah juga mempeetemukan penulis dengan jodoh di Negeri Laskar Pelangi ini.

Hari itu, penulis pergi kndangan bersama sang suami di Sijuk di rumah mertua Bu Kartika guru SMPN 4 Sijuk (SempatSi) merupakan berkah dari Allah swt betapa tidak karena ternyata Pak Dedi suami.Bu Kartika merupakan ponakan dari Sukarna murid saya ketika masih gutu honor di SMANSA Tamjungpandan. Sukarna, Tono, dan Decky Cristian bertemu pada saat kundangan kemarin. Srbenarnya mereka ber5 sekawan yang sangat badung ketika masih menjadi siswa SMANSA. Kelima sekawan itu afalah

1. Tono sekarang tugas di AURI Tanjungpandan

2. Sukarna sekarang tugas.di RSU.Beltim, sebelumnya dosen di.LP3I di Tanjungpandan

3. Decky Cristian sekarang Waka Pengadilan Neheri Tanjungpandan. Srbelumnya pernah bertugas di Jambi dan di.mana-mana atau sudah melanglang buana.

4. Doni Iskandar menjadi Pengusaha.di Palembang

5. Teguh Abadi Swastika juga jadi pengusaha diPalembang.

Kebahagiaan seorang guru adalah jika muridnya masih ingat dan menegur si guru dan menyebutkan bahwa dia dulu mutidnya guru tersebut. Apalagi jika murid berkata"Ini Ibunguru daya yang dulu mengajar saya di SMANSA, kalau bukan karena Ibu guru mungkin saya tidak menjadi seperti sekarang ini." Pengakuan sang mutid seperti ini menjadikan sang guru merasa dihargai dan merasa bangga dengan murid tersebut.

MasyaAllah, tabarakallah sekarang berlima.sudah menjadi orang-orang yang sukses. Semoga mereka ber5 dan keluarganya selalu diberi.keberkahan oleh Allah SWT. Aamin. Dan semoga semua alumni SMANSA Tanjungpandan selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Salam literasi

Sijuk, 7 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post