Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiri Dies Natalis ke-21 SmansaSi
Gambar Koleksi Sekolah

Hadiri Dies Natalis ke-21 SmansaSi

Menulis hari ke-50 (1484)

/

Hari Senin, 19 Februari 2024 kami menghadiri undangan kepala SMAN 1 (SmansaSi) yaitu Bu Eny Sulistiowati dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-21,SmansaSi. Kami bertiga bertiga berangkat ke SmansaSi bersama Bu Rita dan Bu Suli. Sebelum itu kami singgah dulu ke SpensaSi bertemu dwngan kepala SpensaSi yaitu Pak Nizar, S.Pd.

Sekitar jam 09.00 WIB kami berangkat dari SpensaSi menuju ke SmansaSi bersama Bu Rita dan Bu Suli. Sesampai di SmansaSi ternyata acara sudah dimulai dan sudah memasuki acara inti yaitu penampilan dari dari siswa SmansaSi. Penampilannya keren dan menginspirasi penonton.

Srbelumnya sudah berlangsung acara seremonial yaitu acra pembukaan, sambutan-sambutan, dan doa bersama dan terakhir penutup.

Rangkaian acara dalam rangka Dies Natalis SmansaSi diàntaranya

1. Penampilan tari kolosal yang keren

2. Penampilan tari 3 dàra oleh 3 siswa SamnsaSi yang cantik dan anggun.

3. Penampilan lagu solo oleh siswa

4. Penampilan tari nusantara yang sangat keren dan menarik.

5. Pemotongan timpeng sebagai tanda hari jadi ke-21 SmansaSi.

6. Pembagian 5 doorprize kepada 5 tamu undangan dan alhamdulilah Bu Suwarni beruntung mendapatkan doorprize, selain itu Pak Adi Zahriadi kacabdin wil V, Pak Edi Y selaku Pengawas bina, Bu Desi dari kecamatan Sijuk dan satu lagi perwakilan dari guru TK/Paud kalau tidak salah.

Setelah itu, acara pemberian cenderamata kepada Pak Yudiarto kepala TU yang memasuki masa purna bakti dan sudah mengabdi selama 18 tahun di di SmansaSi. Kepala sekolah mengapresiasi atas pengabdian beliau yang sangat berarti bagi kemajuan SmansaSi terutama tentang surat menyurat.

Pada kesempatan tersebut Bu Eny dan guru-guru SmansaSi dan Staf TU acara tukar-menukar kado dengan cara mengambil satu nomor dan dicocokkan dengan kado yang sudah disiapkan dengan nomor yang sama. TerlihT semua warga SmansaSi terlihat sangat senang mendapatkan kado dalam acara Dies Natalis tersebut.

Terakhir acara makan bedulang untuk tamu undangan dan warga SmansaSi. Kebersamaan terjalin harmonis dengan makan bedulang adat bari urang Belitung yang sampai sekarang masih dipertahankan. Bahkan sebagai daya tarik para wisatawan yang berkunjung ke Belitung.

Selamat berulang tahun yang ke-21 untuk SmansaSi. Semoga menjadi sekolah yang selalu menginspirasi baik untuk prestasi akademik maipun non akademik. Semoga di hari jadinya semakin menjadikan SmansaSi sekolah yang selalu bisa dibanggakan prestasinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post