Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabud Entertaiment Sosialisasi di Spenma
Gambar Koleksi Sekolaj

Sabud Entertaiment Sosialisasi di Spenma

Menulis 365 hari, hari ke-12 (1083)

Kamis, 12 Januari 2023, bertempat di ruang multimedia SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma) pukul 09.00 sampai pukul 10.30 WIB perwakilan siswa kelas 7 dan kelas 8 mengikuti kegiatan sosialisasi k, mereka las keaktoran dan  kelas musik. Mereka mendengarkan dengan saksama penyampaian materi oleh  Bang Rofiq Ikhsan dan Rendy.

Sosialisasi di Spenma ini diikuti oleh sebanyak 30 peserta dari kelas 7 dan 8  siswa SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma)sosialisasi kelas keaktoran dan kelas musik yang diadakan oleh Sarong Budaye (SaBud) Intertaiment. Pimpinan SaBud Intertaiment yaitu Bang Iqbal Saputra yang juga merupakam Ketua Dewan Kesenian Belitung.

SaBud Intertaiment ini  bergerak dalam bidang Talent Management dan Event Organizer, Digital Marketing,  serta kegiatan Special Event yang telah mendapat kepercayaan dari berbagai pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta. SaBud Interteiment ini   menangani berbagai macam pekerjaan dan kegiatan yang berkaitan dengan seni pertunjukan.

Pemateri dalam sosialisasi kelas keaktoran dan kelas musik ini yaitu Rofiq Ikhsan.dan Rendy yang merupakan alumni ISI (Institut Seni Indonesia) Yogyakarta. Dalam sosialisasi ini disampaikan bagaimana cara menjadi aktor yang baik dan bagaimana cara bermain musik yang baik serta seluk beluk menjadi aktor dan menjadi pemain musik yang andal.

Tim SaBud Entertaiment mengadakan sosialisasi secara keliling ke perwakilan SMA, SMP ,dan SD yang ada di kabupaten Belitung. Jadwal sosialisasi kelas SaBud Entertaiment adalah sebagai berikut.

1. Senin, 9 Januari 2023 di SMPN 2 TP dan SMP Universal.

2. Selasa, 10 Januari 2023 di SMPN 3 TP, SMPN 6 TP, dan MTsN 1 Belitung

3. Rabu, 11 Januari 2023 di SMAN 1 TP, SMA PGRI, dan SMKN 3 TP

4. Kamis, 12 Januari w023 di SMAN 2 TP, SMKN 1 TP , dan SMPN 5 TP

5. Jumat, 13 Januari 2023 di SDN 17 TO, SD Anugrah, dan SD Refina Pacis.

Semoga dengan kehadiran SaBud di Spenma ini bisa menamnah wawasan daan pengetahuan siswa-siswa yang mengikuyi kegiatan ini. Ke depannya diharspkan mampu mengaplikasikan ilmu apa yang sudah didapatkan dari kegiatan ini. Siswa sangat.bersangat dan antusias mengikuti kegiatan ini. 

Semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi di masa mendatang dan tidak hanya sedikit siswa yang mengikuti tetapi lebih banyak siswa yang bisa mengikuti kegiatan ini. Jayalah selalu SaBud Entertaiment Belitung. Semoga semakin banyak pertunjukan kesenian yang bisa dilakukan oleh SaBud Enteryaiment ke depannya dan semoga semakin banyak seni-seni pertunjukan yang bisa dilestarikan sebagai khasanah.bidaya masyarakat Belitung. Aamiin.

Salam literasi

 

Tanjungpandan, 12 Januari 2023

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post