Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sertijab Pengurus OSIS Spenma
Gambar Koleksi Pribadi

Sertijab Pengurus OSIS Spenma

Menulis 365 hari, hari ke-331 (1036)

Kamis tanggal 24 November 2022 diadakan serah terima jabàtan pengurus OSIS SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma) dari pengurus lama kepada pengurus baru OSIS Spenma. Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Pak Fadly selaku Pembina OSIS Spenma dan Bu Yunita selaku kesiswaan yang mewakili kepala sekolah yang sedang mengikuti kegiatan Pramuka dan juga mewakili wakil kepala sekolah yang sedang sakit. Yang seyogyanya hadir adalah Pak Yurizal selaku wakil kepala sekolah.

Pengurus OSIS lama masa bakti 2021/2022 yaitu Rakha, Dhea, Rangga,Geo, Nabilah, Mey Sya, Dava, Keyla, Umi, Wiza, Bobby, Jenita, dan Dhika.

Pengurus OSIS baru, masa bakti 2022/2022 yaitu Deno, Erlan, Allisya, Balqis, Nurqodratillah, Caca, Dwi Styaningrum, Rianti Pratiwi, Ruci, Mutia, Fabio, Natasya, Diandra, Exsel, Verdi, Revina, Shelin, Kamila, Keyza, Lutfi, Gleen, Sekar, dan Kayla.

Pada sertijab tersebut ditandai secara simbolis penyeraham bendera OSIS dari ketua OSIS lama kepada ketua OSIS baru dan ditandatangani berita acara serah terima jabatan ketua OSIS dari ketua OSIS lama yaitu Raka kepada Ketua OSIS baru yaitu Tris Erlan, pembina OSIS, dan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Acara ini juga disaksikan oleh pengurus OSIS lama dan pengurus OSIS baru Spenma.

Ketua OSIS baru yaitu Tris Erlan Wakil ketua OSIS yaitu Allisya Mutiara Chaniah, Sekertaris 1 OSIS yaitu Rianti Pratiwi, Sekertaris 2 OSIS yaitu Dwi Styaningrum, Bendahara 1 OSIS yaitu Balqis Aulia Ghandita, dan Bendahara 2 OSIS yaitu Caca Bella.

Selanjutnya sambutan Bu Yunita mewakili kepala sekolah. Sambutan ketua OSIS periode sebelumnya yaitu Rakha dan sambutan ketua OSIS terpilih yaitu Tris Erlan. Sambutan yang mewakili kepala sekolah yaitu ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS lama yang sudah banyak berbuat untuk Spenma dan menjadikan Spenma lebih baik lagi. Jadikan sebagai pengalaman yang berharga apa yang sudah dilakukan untuk Spenma dan jangan pernah lelah untuk menjadikan pengalaman sebagai guru yang paling baik. Untuk pengurus OSIS baru selamat atas terpilihnya sebagai pengurus dan selamat bekerja untuk Spenma ke depannya lebih baik lagi. Jangan lelah untuk berbuat yang terbaik demi sekolah.

Sambutan ketua OSIS lama yaitu Rakha bahwa ketua OSIS mengucapkan maaf jika ada program OSIS yang belum terlaksana dan meminta kepada pengurus OSIS baru agar bisa melaksanakan program OSIS yang belum terlaksana tersebut. Semoga di bawah kepemimpinan Tris Erlan OSIS Spenma lebih maju dan lebih baik. Sambutan ketua OSIS baru yaitu Tris Erlan mengungkapkan siap akan menjadikan Spenma lebihaju lagi ke depannya dan ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS lama yang sudah berbuat semaksimal mungkin demi kemajuan Spenma.

Acara sertijab pengurus OSIS diakhiri dengan foto bersama pengurus OSIS lama Spenma dan prngurus OSIS baru Spenma. Terima kasih kepada pengurus OSIS lama dan selama bekerja untuk pengurus OSIS baru Spenma. Jadikan OSIS sebagai perwujudan ide-ide kreatif dan cemerlang demi kemajuan SMPN 5 Tanjungpandan ke depannya.

Salam literasi

Tanjungpandan, 26 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

26 Nov
Balas

Mantap ulasannya keren

26 Nov
Balas



search

New Post