Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa SempatSi Juara Taekwondo Challenge
Gambar Koleksi SempatSi

Siswa SempatSi Juara Taekwondo Challenge

Menulis hari ke-47 (1481)

Sebanyak 3 orang siswa SMPN 4 Sijuk (SempatSi) mengikuti Kejuaraan Kabupaten Belitung Taekwondo Indonesia (TI) Belitung Taekwondo Challenge, yang berlangsung dari tanggal 26 Januari sampai dengan 28 Januari di Gedung Serbagun Pemda Kabupaten Belitung. Kegiatan ini diadakan oleh Taekwondo Indonesia Belitung bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung.

Ketiga siswa SempatSi yang mengikuti TI Belitung Taekwondo Challenge tersebut yaitu.

1. Decha Pranesti

2. Devin

3. Panja Panapri

Sebelum mengikuti pertandingan siswa harus mendaftar lebih dahulu dengan membawa surat keterangan sebagai siswa SMPN 4 Sijuk yang ditanda tangani oleh kepala sekolah. Ketiga siswa tersebut sangat bersemangat untuk mengikuti kejuaraan yang diadakan oleh TI Belitung.

Setelah melalui pertandingan yang lumayan menguras tenaga akhirnya ketiga siswa SempatSi itu memperoleh juara. Juara yang diperoleh yaitu.

1. Decha Pranesti

- Juara 1 Poomsap

- Juara 2 Under 51 kg Kyorugi Cadet Pemula Putri

2. Devin

- Juara 3 Under 45 kg Kyorugi Cadet Pemula Putra

3. Panja Panapri

- Juara 2 Under 41 kg Kyorugi Cadet Pemula Putra

Dengan hasil kejuaraan tersebut, alhamdulilah ketiga siswa SempatSi memperoleh juara semua. Bahkan Decha memperoleh dua juara. Prestasi ini cukup membanggakan warga SempatSi terutama teman-teman mereka bertiga. Tentu ini menjadi catatan sejarah bagi perolehan prestasi siswa SempatSi.

Selamat kepada pemenang. Tekunlah selalu berlatih agar prestasimu semakin cemerlang di masa yang akan datang. Tak ada suatu prestasi yang diperoleh secara instan atau karbitan, semuanya butuh latihan disiplin dan tekun dalam melakukan kegiatan. Hasil tidak akan mengkhianati usaha, bunti kata-kata bijak yang sering kita dengar.

Untuk warga SempatSi yang lain teruslah ukir prestasi selagi muda. Jangan sia-siakan waktumu untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Isilah waktumu dengan kegiatan-kegiatan yang membutuhkan ketekunan berlatih karena itu akan memacu dirimu untuk mengekplor dirimu lebih jauh. Sekali lagi selamat ya Decha, Devin, dan Panja atas prestasi kalian.

Teruslah berlatih agar kalian semakin bersinar prestasinya. Untuk adik-adik kelas, jadikan ketiga kakak kelas kalian sebagai inspirasi bagi kalian untuk terus menggapai asa dan cita demi masa depan yang lebih cemerlang dan berwarna. Tetap junjung sportivitas dan raih prestasi dengan bersaing sehat. Selamat untuk siswa SempatSi, kalian memang siswa yang membanggakan. Teruslah ukir prestasi demi masa depan yang lebih cemerlang. Aamiin.

Salam literasi

Tandan, 16 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post