Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa Spenma Mengikuti ANBK
Gambar Koleksi Sekolah

Siswa Spenma Mengikuti ANBK

 

Menulis 365 hsri, hari ke-265 (969)

Rabu, tanggal 21 September 2022, sebanyak 45 siswa kelas 8a sampai 8e mengikuti ANBK di laboratorium komputer Spenma. Siswa-siswa tersebut dipilih secara acak. Kegiatan ANBK akan berlangsung sampai dengan Kamis, 22 September 2022.

Panitia kegiatan ANBK Spenma yaitu.

Penanggungj awab : Kepala Sekolah

Ketua pelaksana      : Rr. Septiana Dewi, S.Pd.

Proktor                       : Dhea Utami Puti, S.Pd.,

Teknisi                        :  Eko, Nurul Utama

Sekretaris                  :   Meilina

Bendahara                  :  Juli Kurniawan

Sebagai pengawas ruang ANBK  (Bina Insani) adalah guru dari SMP Islam Terpadu SMP IT (Bina Insani). Tanjungpandan bernama Pak Gungun.

Pelaksanaan ANBK di Spenma dilakukan melalui 3 sesi

Sesi 1.  07.30 - 09.30 WIB

Sesi  2. 10.30  -12.30  WIB

Sesi  3. 14.10 - 16.00  WIB 

Bidang pelajaran yaitu literasi dan numerasi. Sebenarnya walau hanya numerasi dan literasi tetapi sebenarnya mencakup mata pelajaran di SMP seperti Bahass Indonesia, Matematika, IPS, IPA, Bahasa Inggris dan mata pelajarsn lain. Fokusnya adalah siswa membaca, memahami bacaan, menganalisis bacaan, dan berfikir kritis tentang bacaan tersebut.

Ada dua guru Spenma yang menjadi pengawas ruang ANBK di sekolah lain yaitu Bu Yunita dan Bu Noviantika. Mereka berdua mengawas di sekolah lain selama dua hari ini. Bu Yunita.mengawas di MTs At Taqwa yang berlokasi di Aik Ketekok sedangkan Bu Novianytka mengawas ANBK di SMP Keluarga Universal yang berlokasi di Aik Ketekok juga.

Semoga kegiatan ANBK ini berjalan dengan lancar. Semoga siswa Spenma bisa mengikuti ANBK selama dua hari tidak mengalami hambatan yang berarti. Begitu juga dengan guru yang mengawas di sekolah lain bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Semoga semuanya berjalan sesuai dengan harapan. Aamin yra.

Salam literasi

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses ANBK nya bunda

21 Sep
Balas

Aamiin yra. Mksh.

21 Sep



search

New Post