Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Spenma Adakan Celeksi Catur
Foto Koleksi Sekolah

Spenma Adakan Celeksi Catur

Menulis 365 hari, hari ke-143 (1215)

Rabu, tanggal 24 Mei 2023, SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma) mengadakan lomba catur antar kelas, yaitu kelas 7 dan kelas 8. Setiap kelas 4 orang siswa yang mewakili terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan. Pertandingan ini diadakan di ruang kelas 9.

Selain itu, kegiatan pertandingan catur ini, untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2023 juga untuk menyeleksi siswa yang akan mewakili siswa Spenma ke lomba catur kabupaten Belitung yang biasanya diselenggarakan oleh MAN Tanjungpandan.

Panitia yang mengadakan kegiatan ini yaitu pengurus OSIS Spenma dan dengan bimbingan pengurus OSIS Spenma yaitu Pak Fadli Khusnul Ubaydillah, S.Pd. Pengurus OSIS bisa belajar bagaimana cara menyelenggarakan suatu kegiatan di sekolah dan jika nanti sudah terjun ke masyarakat ada pengalaman bagaimana mengadakan even.

Peserta pertandingan catur yaitu sebagai berikut.

1. Peserta pertandingan catur kelas 7A yaitu Raja, Ferdi, Revina, dan Ratu

2. Peserta pertandingan catur kelas 7B yaitu Fernandi, Elvin, Meiditha, dan Sekar

3 Peserta pertandingan catur kelas 7C yaitu Wendy, Bagas, Shelin, dan Eva

4. Peserta pertandingan catur kelas 7D yaitu Ikhsan, Fahri, Cika, dan Finora

5. Peserta pertandingan catur kelas 7E yaitu Yeza dan Febiano

6. Peserta pertandingan catur kelas 8A yaitu Malvin dan Sayyid

7. Peserta pertandingan catur kelas 8B yaitu Faizal, Tio Olan, Dinda, dan Nadya

8. Peserta pertandingan catur kelas 8C yaitu Evanza, Erlangga, Alies Monica, dan Aura

9. Peserta pertandingan catur kelas 8D yaitu Apri dan Gilang

10. Peserta pertandingan catur kelas 8E yaitu Randi, Fikar, Malikha, dan Devita

Setelah dilakukan pertandingan dan seleksi catur tingkat Spenma di ruang kelas 9 dan hasil yang diperoleh adalah sebagai berikut.

Kategori Putra

1. Juara pertama yaitu Tio Olan kelas 8B

2. Juara kedua yaitu Yeza Aditya kelas 7E

3. Juara ketiga yaitu Ferdiansyah kelas 7A

Kategori putri

1. Juara pertama yaitu Revina Destri kelas 7A

2. Juara kedua yaitu Alies Monica kelas 8C

3. Juara ketiga yaitu Ratu Yecolia kelas 7A

Hadiah untuk pemenang yaitu kotak bekal makan, botol air minum, buku tulis, dan sertifikat untuk pemenang pertandingan catur. Semoga akan tumbuh bibit-bibit catur Spenma yang akan mengharumkan nama Spenma baik di kancah kecamatan,kabupaten,provinsi, maupun di kancah nasional bahkan di kancah internasional bukan tidak mungkin.

Selamat kepada pemenang dan yang belum menjadi pemenang terus berlatih dan berlatih agar ke depannya menjadi pemenang. Majulah siswa Spenma, teruslah berlatih dan berprestasi dan jadilah siswa yang selalu ingin menggapai asa demi masa depan yang cemerlang.

Salam sportifitas Spenma

Tanjungpandan, 26 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Semoga akan lahir para master. Salam literasi

26 May
Balas



search

New Post