Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Spenma Juara Umum Lomba Pramuka
Gambar Koleksi Sekolah

Spenma Juara Umum Lomba Pramuka

Menulis 365 hari, hari ke-326 (1031)

SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma) meraih juara umum 1 atas lomba Pramuka yang diadakan di SMKN 1 Tanjungpandan. Lomba tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT  GUDEP 01.009-010 SMK N 1 Tanjungpandan yang ke-32). Acara ini digelar pada hari Sabtu, tanggal 19 November 2022.

Spenma meraih empat juars pada perlombaan Prsmuka dalam rangka memeriahkan HUT Gudep SMKN 1 Tanjungpandan ini. Juara yang diraih Spenma yaitu.

1. Juara 1 lomba tandu mata tertutup putra

2. Juara 3 lomba tandu mata tertutup putra

3. Juara 2 lomba senam smaphore (per pangkalan artinya tergabung antara putra dan putri).

4. Juara 1 umum.

Hasil juara ini tentu merupakan kerjadama dan kerjakeras antara siswa dan pelatih yang daling bersinergi satu sama lain. Jika tidak tentu belum bisa meraih hasil yang membanggakan. Terima kasih kepada kakak pelatih Pramuka putra yaitu  Kak Sopian dan pelatih Pramuka putri yaitu Kak Desi.

Sebelum perlombaan siswa dan pelatih selalu disiplin berlatih dan selalu mencoba menerspkan apa yang ada dalam perlombaan tentunga. Juga dslam berlatih dalam tandu mata tertutup. Tidak gambang untuk meraih dua juara dalam perlombaan ini yaitu juara 1 dan 3 putra. Mereka butuh kerjasama dan kekompakan tim sehingga hasilnya bisa  menjadi juara.

Begitu juga dalam meraih juara senam smaphore yang diadakan per pangkalan artinya tergabung antara putra dan putri. Melatih kekompakan dan kerjadama tim tentu membutuhkan disiplin yang tinggi, ketelitian dalam memadukan keterampilan bersmapore. Intinya hasil yang terbaik bisa diraih berkat berlatih disiplin dan kekompakan tim yang solid.

Selamat untuk tim Pramuka, pelatih, dan pembina Pramuka Spenma yang telah menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dan menggembirakan. Semua warga Spenma senang dengan hasil yang dicapai tim Pramuka Spenma. Kepala sekolah, guru, staf TU, dan siswa Spenma tentu sangat bangga dengan prestasi yang kalian torehkan. Selamat unyuk tim Pramuka Spenma kalian hebat dan menginspirasi.

Salam literasi dan salam Pramuka.

Tanjungpandan, 21 November 2022

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post