Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Spenma Partisipasi Pecahkan Rekor Muri BNN
Gambar Koleksi Sekolah

Spenma Partisipasi Pecahkan Rekor Muri BNN

Menulis 365 hari, hari ke-31 (1102)

Hari Selasa, 31 Januari 2023, Warga SMPN 5 Tanjungpandan ikut meramaikan atau berpartisipasi dalam rangka memecahkan rekor Muri yang digagas oleh BNN. Kepala sekolah, guru, staf TU dan seluruh siswa kelas 7,8, dan 9 semuanya berpartisipasi dengan menyanyikan lagu Mars BNN. Lagu yang dinyanyikan adalah Mars BNN dengan judul "Anti Narkoba". Pencipta lagu Sonny Mamondo

Seyogyanya acara ini akan dilakukan kemarin, Senin, 30 Januari 2023, tetapi karena cuacsnya hujan jadi ditunda sampai hari ini. Pada saat taping, sebelum menyanyikan Mars BNN "Anti Narkoba", perwakilan peserta/instansi wajib menyebutkan sebagai berikut:

- asal peserta/instansi

- jumlah peserta

- tanggal pengambilan gambar

- dan menyatakan "Siap melaksanakan kegiatan Gema Anti Narkotika menyanyikan lagu Mars BNN "Anti Narkoba" dalam rangka memecahkan rekor MURI.

Kata-kata yang diucapkan oleh Ketua OSIS Spenma, Tris Erlan yaitu.

"Kami dari SMPN 5 Tanjungpandan dengan jumlah 533 orang, pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2023, Siap melaksanakan kegiatan Gema Anti Narkotika Menyanyikan Mars BNN "Anti Narkoba" dalam rangka memecahkan rekor MURI.

Ketentuan pendukung dalam menyanyikan lagu Anti Narkoba yaitu.

Media pendukung yaitu kamera video, tripod, lighting, microphone, PC atau Laptop dan software editing.

Resolusi video minimal 720 pixel

video peserts yang dikirimkan sudah diedit dan diolah

Pengiriman video tersebut paling lambat tanggal 20 Februari 2023 melalui link google drive masing-masing satker. Link tersebut diinformasikan kepada PIC Zona Ketahanan Keluarga Anti Narkoba.

Lagu yang dinyanyikan adalah lagu Mars BNN dengan judul "Anti Narkoba". Pencipta lagu Sonny Mamondol.. Berikut lirik lagunya.

Mars BNN "Anti Narkoba"

Narkoba adalah musuh negara

Musuh rakyat musuh kita semua

Mari kita perangi marilah kita basmi

Sampai ke akar-akarnya

Jadikanlah Indonesia negara

Yang bebas dari jeratan narkoba

Jadikan Indonesia bangsa yang sehat cerdas

Berakhlak mulia maju dan jaya

Bangunlah bangsaku

Bangunlah rakyatku

Raihlah masa depan ceria

Satukanlah visi

Satukanlah misi

Perangi dan hancurkan narkoba

Bersama kita bisa

Perangi sekarang juga

Bersama BNN

Itulah lirik lagu Anti Narkoba. Dari lirik itu disebutkan bahwa narkoba adalah musuh negara. Dalam lagu tersebut dimaksudkan agar negara Indonesia bebas narkoba dan kita harus perang dengan narkoba. Kapanpun dan di mana pun kita harus memerangi narkoba. Semoga generasi muda Indonesia khususnya siswa Spenma dapat terhindar dari narkoba.

Semoga BNN dapat memecahkan rekor MURI dengan kegiatan menyanyikan lagu Mars Anti Narkoba dan Indonesia menjadi negara yang bebas narkoba. Semoga siswa Spenma bisa menjadi generasi yang bebas narkoba, generasi yang menyongsong masa depan dengan tanpa narkoba. Tanpa narkoba siswa dapat menyongsong masa depan yang lebih cerah. Aamiin.

Salam bebas narkoba

Tanjungpandan, 31 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post