Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Spenma Regu Terbaik 1 Pramuka Putra dan Putri
Spenma Regu Terbaik 1 Putra/Putri

Spenma Regu Terbaik 1 Pramuka Putra dan Putri

GMenulis 365 hari, hari ke-32 (1103)

Minggu, 29 Januari 2023, Regu Pramuka Spenma putra dan putri dibawah asuhan Kak Desi dan Kak Pian mengikuti Lomba LT IIyang diadakan oleh kwartir ranting Tanjungpandan, yang diikuti seluruh perwakilan Pramuka negeri dan swasta se-Tanjungpandan. Ketua Kwartir Ranting Tanjungpandan yaitu Kak Darmawijaya yang juga sebagai kepala SMPN 5 Tanjungpandan. Acara atau kegiatan diadakan di lapangan belakang SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma). Regu putra Kijang dan Regu Putri Sakura keluar menjadi pemenang terbaik !. Keduanya meraih juara terbaik 1 putra dan putri.

Berikut nama-nama peserta putra dan putri tim Spenma

Putra Regu Kijang

1.Dava Rizki Junior (9B)

2.Adrian Fakhri (9B)

3.IlhamDwi Putra (9B)

4.Aditia Pratama (9B)

5.Sulistio Erlangga (8B)

6.Alifta Khoirul Risja (8B)

7.Fauzan Nugraha Akbar (7E)

8.Aze Ilham Firmanda (7C)

Putri Regu Sakura

1.Alies Monica(8C)

2.Nurqodratillah (8B)

3.KERYN FELIA (8E)

4.Sarah Julia Ditha (8D)

5.Putri Nuraeni Suryadi (9B)

6.Nurul Nadhifa Dwinara (8A)

7.Anggreaini Dwi Ramadhani (8A)

8.Andi Sheptya Virgiasari (VI)

Perjuangan mereka belum selesai. Meraka akan lanjut LT.III insyaallah akan diadakan tanggal 3 sampai 5 2023 di Bumi Perkemahan Gusong Bugis, Desa Juru Sebrang kecamatan Tanjungpandan. Mereka akan maju ke tingkat LT III bersama Regu Pramuka SMPN 6 Tanjungpandan dan MTsN 1 Belitung, Tanjungpandan.

Seleksi tingkat ranting ini diikuti kurang lebih 15 SMP negeri dan swasta. Mereka berlomba di tingkat ranting Tanjungpandan yang diadakan di lapangan bola SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma). Kegiatan ini memacu siswa untuk menampilkan yang terbaik bagi regunya. Di samping itu mereka harus giat berlatih dan disiplin dalam melakukan kegiatan.

Tim pramuka Spenma putri dibawah asuhan Kak Desi selalu giat berlatih, disiplin, dan selalu bertanggungjawab dengan tugas yang diberikan oleh pelatihnya. Demikian juga yang dilakukan oleh tim putra Pramuka Spenma dibawah asuhan Kak Pian. Mereka sangat disiplin dalam berlatih dan melakukan tugasnya.

Semoga Pramuka Spenma ke depannya bisa lanjut ke Pramuka Provinsi LT. IV yaitu tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Bahkan tidak menutup kemungkinan pramuka Spenma masuk sampai ke tingkat nasional LT. V jika sungguh-sungguh berlatih dan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Pramuka.

Semoga harapan dan doa dari anggota Pramuka Spenma dan pelatih serta kepala sekolah bisa terwujud yaitu lolos ke LT III, LT IV, dan LT V. Begitu juga dengan harapan dan doa warga Spenma khususnya guru-guru, staf TU, semua siswa kelas 7,8, dan 9. Intinya semua warga Spenma mendoakan semoga regu Pramuka Spenma bisa mempersembahkan yang terbaik untuk sekolah.

Tetap semangat, disiplin berlatih, bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, sopan dalam berkata-kata dan tentunya selalu mengepankan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa baik dalam berpikir, bertindak, maupun berbuat. Semoga Tim Pramuka Spenma menjadi tim terbaik yang selalu mempersembahkan yang terbaik untuk warga Spenma. Aamiin.

Salam Pramuka

Tanjungpandan, 1 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Turut mendoakan bu... Semoga barokah

01 Feb
Balas



search

New Post