Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Spenma Torehkan Prestasi pada Kejurda
Gambar Koleksi Pribadi

Spenma Torehkan Prestasi pada Kejurda

Menulis 365 hari, hari ke- 75 (1146)

SMPN 5 Tanjungpandan (Spenma) memperoleh 3 medali emas, 1 medali perak, dan 4 medali perunggu pada Kejuaraan Daerah Kabupaten Belitung tahun 2023, dari hari Rabu sampaiSabtu, dari tanggal 13 Maret sampai tanggal 18 Maret 2023, yang berlangsung di GOR Tanjungpandan dan Stadion Pangkallalang Tanjungpandan.

Pada peserta kejuaraan daerah yang berasal dari SMPN 5 Tanjungpandan adalah sebagai berikut.

1. Tris Erlan, siswa kelas 8C mengikuti kejuaraan kata perorangan putra dan kumite -55 kg putra.

2. Rafi Raditya Wifta, kelas 9B mengikuti kejuaraan kata perorangan putra dan kumite -50 kg putra.

3. Yolanda Aprilia, kelas 8C mengikuti kejuaraan kata perorangan putri dan kumite -47 kg putri.

4. Desi Nulacia, kelas 8E mengikuti kejuaraan kata perorangan putri dan kumite -47 kg putri.

5. Nadira Kharisma, kelas 8E mengikuti kejuaraan kumite -59 kg putri.

6. Nadea Bela, kelas 8E mengikuti kejuaraan kumite -59 kg putri.

7. Rianti Pratiwi, kelas C mengikuti kejuaraan kata perorangan putri.

8. Moza Adila Pramesti, kelas 8C mengikuti kejuaraan kata perorangan putri.

9. Aura Melinda, kelas 8E mengikuti kejuaraan kumite -47 kg putri.

Setelah mengikuti kejuaraan pada kejurda diperoleh hasil sebagai berikut.

I.Cabang olah raga karate.

Pada cabang olah raga karate medali emas diperoleh Tris Erlan dengan mendapatkan 2 medali emas yaitu.

1. Karate nomor Kata meraih Medali Emas 2. Karate nomor Kumite -55 Kg meraih medali emas

II. Cabang atletik.

Pada cabang atletik memperoleh 3 medali yaitu 1 medali emas dan 2 medali perunggu. Siswa yang memperoleh medali yaitu.

1. Elfira memperoleh medali emas nomor tolak peluru putri.

2. Sandy memperoleh medali perunggu nomor 100 m putra

3. Gilang memperoleh medali perunggu nomor 400 m putra

III. Cabang taekwondo.

Pada cabang olah raga taekwondo memperoleh 3 medali yaitu.

1. Satria memperoleh medali perak

2. Rakha Hera memperoleh medali perunggu

3. M. Fajar memperoleh medali perunggu

Selamat kepada siswa yang sudah berhasil menjadijuara pada kejuaraan daerah kabupaten Belitung tahun 2023 dan juga selamat kepada pembina dan pelatihnya yaitu Pak Fadly Khunul Ubaydillah,S.Pd., yang sudah membina, mengarahkan, dan membimbing siswa sehingga memperoleh medali. Untuk siswa yang belum juara kalian tetap semangat dan terus yekun berlatih karena ke depannya kalianlah yang akan menjadi juaranya. Walaupun bberani untuk belum memperoleh kemenangan kalian merupakan anak-anak hebat yang sudah berani menaklukkan tantangan. Hanya saja keberuntungan belum berpihak kepada kalian. Tetap semangat dan terus berlatih ya Nak. Untuk yang telah memperoleh juara jkalianjangan lengah karena di depan tantangan akan semakin banyak.

Kami warga Spenma Kepala sekolah, guru-guru, staf TU, dan semua siswa, mengapresiasi apa yang telah kalian lakukan, baik yang sudah menang ataupun yang belum menjadi pemenang. Kalian anak-anak yang hebat yang sudah berani mengalahkan diri sendiri untuk tampil dan berpindah dari zona nyaman kepada zona penuh tantangan. Tetap disiplin dan tekun berlatih kunci sukses seorang pemenang. Ingat, torehkan selalu prestasi demi sekolah kita Spenma. Tetap semangatselalu.

Salam sportivitas

Tanjungpandan, 18 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post