Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Spenma Torehkan lagi Prestasi Pramuka
Gambar koleksi sekolah

Spenma Torehkan lagi Prestasi Pramuka

menulis 365 hari, hari ke-37 (1108)

Pada tanggal 3 sampai 5 Februari 2023, regu putra kijang dan regu Sakura Putri menorehkan lagi prestasi di bidang Pramuka pada Lomba Tingkat LT III yang diadakan di Bumi Perkemahan Gusong Bugis, Juru Seberang, Tanjungpandan.

HASIL LOMBA TINGKAT III GERAKAN PRAMUKA KWARTIR CABANG BELITUNG

Regu Putra

1. Reggu Kijang, gudep. 01.021 smp 5 Prestasi Tinggi Nilai 2.085,63,

2. Regu Sabak Rendam Pesantren Darull Arofah Prestasi Baik nilai 2.083,06,

3. Regu Garuda Gudep SMP Negeri 3 Badau Prestasi Cukup Nilai 1.980,66

Regu Putri

1. Regu Aster Gudep 01.024 smp negeri 6 Prestasi Tinggi nilai 2.137.56,

2. Regu Flamboyan SMP N 3 Badau Prestasi Baik nilai 2.084.7,

3. Regu Sakura Gudep 01.022 SMPN 5 prestasi Cukup Nilai 2.057,66

Dengan hasil ini regu putra Kijang berhak maju ke LT IV di tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Selamat untuk regu putra kalian is the best. Kalian berhak maju ke LT berikutnya. Walaupun regu sakura Putri hanya mendapat juara 3, tak mengapa, kalian sudah berjuang untuk jadi yang terbaik. Putra dan puyri merupakan regu terbaik di hati kami warga Spenma. Selamat kepada pelatih Kak Pian dan Kak Desiy yang selalu semangat dalam melatih anak-anak untuk menjadi yang terbaik dan juga selamat kepada kepala Spenma yaitu Pak Darmawijaya, S.Pd. atas raihan prestasi anak-anak Spenma.

Nama-nama Regu Kijang Putra yang menjadi juara 1 yaitu

1. Dava Rizki Junior (9b)

2. Adrian Fakhri (9b)

3. Ilham Dwi Putra (9b)

4. Aditia Pratama (9b)

5. Sulistio Erlangga (8b)

6. Alifta Khoirul Risja (8b)

7. Fauzan Nugraha Akbar (7e)

8. Aze Ilham Firnanda (7c)

Mereka berhak melaju ke LT IV tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semoga mereka bisa berlanjut terus menjadi yang terbaik. Regu putra SMPN 5 Tanjungpandan dan regu putri SMPN 6 Tanjungpandan akan melaju ke tingkat LT IV. Semoga mereka berhak berlomba bersama regu pramuka dari 6 kabupaten dan satu kota di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Mereka yang meraih juara memperoleh piagam penghargaan dari kwarcab Belitung dan hadiah seperti plakat bertuliskan Lomba Tingkat Tinggi Kwarcab Belitung. Semoga dengan hadiah ini menjadikan kalian regu yang siap berlomba dengan mereka se-provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semangat dan terus berlatih untuk menjadi yang terbaik ke depannya.

Untuk tim putri, jangan berkecil hati, tetaplah berlatih dan berdisiplin dalam mengikuti kegiatan pramuka baik di sekolah, di ranting, atau di kwarcab. Belitung. Semoga kalian bisa menjadi penerus bangsa yang bisa mewarisi kepemimpinan para pejuang terdahulu. Tetap semangat dalam berlatih dan semoga menjadi yang terbaik. Salam Pramuka.

Salam literasi

Tanjungpandan, 6 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post