Suwarni Sulaiman

Terlahir di desa Kolipetung Kecamatan Adonara Kabupaten Flores Timur NTT. Sekarang berdomisili di Kota Kupang Propinsi NTT. berprofesi sebagai Guru. Dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web

RINDU BERTMU

#Tantangan hari ke-2

Apa yang menjadi kerinduan anda saat ini? Orang yang tiap hari bekerja di kantor, dia akan rindu bekerja di kantor. Orang yang setiap hari mengajar di sekolah pasti dia rindu dengan anak-anak yang diajar ataupun rindu orang-orang yang ada di sekolah.

Begitu juga orang yang setiap hari jualan di Toko ataupun di pasar. Dia bukan hanya rindu tapi dia juga rugi jika tidak membuka toko ataupun jualan di pasar karena tidak ada pemasukan dan sudah jelas rugi. jika jualan makanan kalau tidak laku maka akan basi makanan itu dan akan menimbulkan kerugian yang sangat besar karena banyak pengeluaran tapi tidak ada pemasukan.

Dia rindu ada pengunjung atau pembeli yang membeli dagangannya. Dia mengharapkan dana atau pemasukan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari dari hasil jualannya. Namun yang ditunggu tak kunjung datang karena Corona semua dirumahkan untuk mencegah penyebaran virus yang mematikan ini.

Di lain sisi banyak orang yang rindu berkumpul, rindu bersatu, rindu bersama namun karena wabah ini kita harus menahan diri untuk sekedar berkumpul, walaupun ke masjid atau ke pengajian atau majlis ta'lim.

Semoga wabah ini segera berlalu dan kita kembali bekerja sebagaimana biasa. Insya Allah perlindungan dari Allah selalu untuk kita semua. Aamiin.

Kupang, 26 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post