suwarti,s.pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAGU SABU,AKU PASTI BISA

Hari ini adalah pengalaman yang luar biasa karena hari ini aku bertemu dengan orang orang yang hebat.Dalam kelas SAGU SABU aku mendapat motivasi yang luar biasa dari orang orang yang luar biasa untuk menjadi seseorang yang juga luar biasa aamiin.Bersama seluruh peserta yang hadir hari ni,dengan semangat untuk jadi guru yang penuh inspirasi aku mulai mengobarkan semangat dan rasa percaya dalam diri sendiri.

Menjadi peserta pemula bagiku adalah suatu hal yang membutuhkan begitu banyak energi untuk dapat membangun motivasi diri ,bahwa aku mampu untuk berkarya .Dengan berbagai energi positif dari motivator aku semakin yakin untuk dapat menulis banyak hal yang nanti dapat kutuangkan dalam sebuah buku.Dengan senyum yang pasi,aku mulai membangun inspirasi.Satu Guru Satu Buku,satu buku berjuta ilmu, aku pasti BISA aamiin.

Kegiatan ini adalah suatu awal bagiku untuk dapat menghasilkan sebuah karya yang nantinya dapat menghantarkanku menjadi guru yang inspiratif sehingga mampu mengemban tugas sebagai pendidik dengan baik.Pada awalnya timbul keraguan dalam diri apakah aku mampu,apakah aku bisa untuk menghasilkan sebuah karya?sementara aku menyadari bahwa kemampuanku dalam berbahasa yang baik dan benar masih jauh dari kata sempurnya.selain itu aku juga kurang mahir dalam hal menggunakan laptop.lalu bagaimana aku bisa membuat sebuah buku?

Setelah aku berada di sini,di kelas SAGU SABU yang luar biasa ini,segala keraguan ,segala kekhawatiran dan segala rasa tidak percaya diri seketika hilang, digantikan dengan semangat yang berkobar, keinginan yang menggebu-gebu dan keyakinan yang kuat bahwa aku pasti bisa.Motivator yang luar biasa mampu mengobarkan semangat dan memotivasi aku untuk semakin yakin dan percaya bahwa aku layak dan aku bisa untuk menghasilkan sebuah karya.Rekan rekan yang hadir di kelas ini dengan segala pengalaman luar biasa yang mereka miliki juga semakin menyulut api semangat dalam diriku.Akhirnya aku memantapkan hati,meyakinkan diri untuk melangkah memulai menggoreskan kata demi kata demi lahirnya sebuah karya.SatuGuru Satu Buku aku percaya aku bisa untuk berkarya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah Ibu. Salam Literasi!!

10 Mar
Balas

Aamiin ibu wiwik, terimaksih supportnya. Salam literasi

10 Mar
Balas



search

New Post