Suzanna, S.Pd

Alhamdulillah mendapat kesempatan bergabung di gurusiana, seorang ibu yang bekerja, mendidik dan mengajar (i'am a teacher). Berharap menjadi seorang penulis yan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencari Mimpi
Salam Literasi

Mencari Mimpi

Alhamdulillah, setelah sekian lama vakum dari pelatihan, awal tahun 2018 menjadi titik pencerahan bagi saya dan rekan-rekan sejawat di Madrasah. Seolah dahaga ilmu yang telah sekian lama, tercairkan oleh kehadiran Beliau.

Senin, tanggal 3 september 2018 saya dan lima rekan sejawat, diberi kepercayaan untuk mengikuti pelatihan menulis. Dengan penuh semangat kami berenam berangkat berjuang untuk menjadi seorang penulis. Dua hari mengikuti pelatihan, banyak sekali pengalaman berharga yang kami dapat. Adrenalin kamipun semakin terpacu untuk mencoba mewujudkan mimpi menjadi seorang penulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mimpi jadi nyata.

06 Sep
Balas

Amin.....InsyaAllah akan di ijabah oleh Allah bu

06 Sep

Mantap bunda

06 Sep
Balas

Maacih bunda, semangat 45, InsyaAllah bs menyelesaikan jadi satu buku

06 Sep

Alhamdulillah, baru belajar...

06 Sep
Balas

Bermimpilah...! Dan jalan hidup dimulai.

06 Sep
Balas

Tp setelah bermipi, bangunlah dan wujudkan mimpi tsb.

06 Sep

Jika engkau dapat memimpikannya, kamu dapat mewujudkannya. Begitulah kata orang yang berkata.

06 Sep



search

New Post