Syafaat

Analis Data dan Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi....

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Evaluasi Panitia HAB Kemenag Banyuwangi

Rapat Evaluasi Panitia HAB Kemenag Banyuwangi

Bertempat di Seblang Hallroom Hotel Aston Banyuwangi, Selasa (15/1) dilaksanakan Laporan pertanggung Jawaban panitia Hari amal Bhakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. Kepala Kemenag Banyuwangi Slamet dalam Sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kekompakan dan kerjasama yang baik yang dilakukan oleh seluruh tim panitia, sehingga pelaksanaan kegiatan HAB berjalan dengan baik dan meriah.

Slamet juga menyampaikan rasa terima kasih terhadap para Kepala Madrasah yang telah melaksanakan kegiatan dalam rangka HAB ini. Termasuk para Pengawas, Kepala KUA yang dengan semangat mengikuti seluruh kegiatan dalam rangka HAB Kementerian Agama tanpa mengabaikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas, kerja berkwalitas serta kerja ikhlas yang telah dilakukan segenap panitia,” ungkap Slamet.

Dalam berbagai kegiatan tersebut, Slamet jugat mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat Kerukunan, dimana dalam kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta, baik dari ASN, guru swasta dari madrasah serta siswa Madrasah yang berlokasi dalam Kota Banyuwangi.

“Kerja sama yang baik dari panitian dalam berkoordinasi dengan pihak terkait sangat menentukan dalam suksesnya acara tersebut,” tandasnya.

Sementara itu Juhdy, Pengawas madrasah yang menjadi Ketua Panitia menyampaikan bahwa kesuksesan pelaksanaan HAB ini terlaksana dengan baik tidak lain karena rasa kebersamaan yang terjalin erat diantara para panitia yang berekerja seakan tidak mengenal waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post