M. Syafi'i Saragih, M.A

M. Syafi'i Saragih Guru di Pesantren Modern Al Barokah Kab. Simalungun dan Dosen di PT Di Simalungun Sumatera Utara. Buku yang sudah diterbitkan 1. Kon...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesaaaal.... Aku kesaaaaaal......

Kesaaaal.... Aku kesaaaaaal......

Sedih bercampur kesal, beberapa tulisan tentang pendidikan dan cerpen di aplikasi note ku, yang siap tak upload di gurusiana, dihapus oleh anak lajangku yang umurnya 5 tahun. Hmmmm.... Gak biasanya dia pegang HP. Karena memang anak-anak gak saya kasi pegang HP...

Hmmmmm........ Kesaaaaaal... Kesaaaaaal......

Tapi semua pasti ada hikmahnya, barangkali Allah menegur saya kebetulan cerpen kisah nyata yang kukirim ke salah satu fanfage komunitas menulis di luar gurusiana, sangat banyak yang ngelike dan banyak pujian.. aku sedikit sumringah.. Allah menegurku.... Astaghfirullah al Adzim...

Start lagi.... Nulis lagi...

Allahu A'lam

Sys okt 20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, Pak. Semoga tetap sehat dan terus berkarya.

20 Oct
Balas

Tetap semangat. sehat dan sukses selalu buat Bapak

20 Oct
Balas

Tetap semangat dan terus berkarya Pak

20 Oct
Balas

Sabar pak.Sabar ya.Sabar disayang Tuhan.He he...OH ya terimakasih follownya.Bapak juga sudah tak follow

20 Oct
Balas

Tetap semangat pak

20 Oct
Balas

Tetap semangat pak Syafi'i. Sukses selalu untuk bapak dan keluarga. Salam untuk si kecil yang imut.

20 Oct
Balas

Terimakasih pak hargo.. untuk suppoertnya... Barakallah untuk bapak da sekeluarga pak.salam hangat dari saya dan keluarga.

20 Oct

Anaknya ingin ikut juga menulis dan ingin di upload juga fotonya .

21 Oct
Balas

Mngkin kata si ade.. Foto aku aja Yah yg di upload.. Hehe semangaaat bapak... Salaam

24 Oct
Balas

Hehe semangat Pak. Sukses selalu salam literasi

20 Oct
Balas

Tetap semangat Pak, Sukses selalu.

20 Oct
Balas

Setiap kejadian pasti ada hikmahnya.mantap pak.salam.

20 Oct
Balas

Wah jadi pingin baca tulisan bpk yg kehapus. Semangat terus pak. Salam literasi

20 Oct
Balas

Mantap, bernas

20 Oct
Balas

Tetep semangat bapak. Saya dah follow back ya. Sukses selalu.

20 Oct
Balas

Mantab pak..tetap semangat berkarya, semoga sukses selalu. Salam literasi

20 Oct
Balas



search

New Post