syafrianti

Tinggal di Payakumbuh, mengajar di MTsN 5 Lima Puluh Kota, mengampu Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cabe rawit

Cabe rawit

Hampir tiap pagi berulah. Berangkat dengan pipi besar dan tak mau ditinggal. Air mata terurai jatuh di pipi. Iba hati meninggalkannya. Namun anehnya, pelajaran usai, namun tak mau pulang. Maunya bersama teman, bermain seluncuran.

Kecil-kecil cabe rawit. Usia masih sangat muda, 5 tahun usianya. Bila belajar sudah dimulai, tidak henti sampai selesai. Semangat belajar yang tak kenal lelah. Semoga terbawa sampai dewasa.

Belum paham semua abjad. Maunya belajar membaca. Diiring dengan semua rangkaian kata. Teriakan selalu berkata

"Adik bisa, adik bisa" katanya

Walau tidak tau benar salahnya.

Payakumbuh, 27 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post