syafrianti

Tinggal di Payakumbuh, mengajar di MTsN 5 Lima Puluh Kota, mengampu Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya jalan berliku

Indahnya jalan berliku

Menjalani kehidupan itu penuh dengan keikhlasan. Tidak akan ada beban disana. Walau begitu besar rintangan yang dihadapi. Begitu juga dalam menggapai kesuksesan, tentu banyak aral yang melintang.

Jalan yang menanjak, tentu akan susah kita daki jika berjalan lurus saja. Namun kalau kita berjalan berbelok belok tentu akan terasa mudah. Kita bisa mengambil pelajaran dari sana. Kesuksesan itu tidak mudah diraih. Perlu perjuangan.

Andai kita dalam menghadapi kesusahan, ada masalah dalam menjalankan kehidupan. Anggap itu adalah jalan yang berliku-liku, sangat indah menuju panorama di puncak gunung yang tinggi. Tetap ikhlas dalam menjalani.

Payakumbuh, 16 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post