syafrianti

Tinggal di Payakumbuh, mengajar di MTsN 5 Lima Puluh Kota, mengampu Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjalanan tak terduga

Perjalanan tak terduga

Nia bergabung dalam organisasi kampungnya. Berbagai kegiatan dia ikuti, salah satunya organisasi pemuda. Organisasi pemuda sangat aktif. Berbagai perlombaan antar desa sering digelar, agar persahabatan terjalin.

Waktu itu organisasi yang diikuti Nia mengikuti lomba. Mulai dari tingkat kecamatan sampai propinsi. Hasilnya sangat memuaskan, Dewi Fortuna berpihak pada organisasi pemuda kampung Nia. Nia merupakan salah satu pengurus inti organisasi dan Nia beserta 2 rekannya bisa berangkat ke ibuk kota untuk mengikuti perlombaan tingkat nasional.

Hari itupun tiba, Nia dan rombongan berangkat, dengan membawa berbagai macam khas daerahnya. Karena selain mengikuti perlombaan, kegiatan ajang memperkenalkan daerah dan ciri khas daerah pun digelar bersama seluruh propinsi.

Sungguh pengalaman yang sangat mengesankan bagi Nia. Dia tidak pernah menduga hal ini akan dialaminya. Disana Nia juga banyak berkelanan dengan teman-teman dari propinsi lain. Yang membuat Nia cukup berkesan adalah bisa berinteraksi langsung dengan sahabat dari berbagai propinsi.

Payakumbuh, 19 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post