SYAFRINEL FITRA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburan Yang Ada Senang dan Sibuk (SAGUSABU PADANG)

a. Sabtu kemaren saya ditemani oleh teman saya untuk pergi menjalin silaturrahim ke payakumbuh yang sudah lama saya rencanakan untuk pergi kerumah teman perempuan dekat saya. Pagi hari nya saya janjian pergi menggunakan mobil teman saya yang bernama Yonal dari Padang menuju Kota Payakumbuh lewat jalur Padang Panjang. Ternyata perjalanan kami tidak mudah, namun penuh dengan kemacetan sehingga waktu datang yang direncanakan siang, malah sampai sore sampai dirumahnya. Alhamdulillah sampai disana saya disambut hangat oleh orang tuanya dan dijamu makan. Ketika istirahat setelah makan, saya pun mengajak orang tuanya berbicara untuk mendekatkan diri kepada keluarganya. Waktu pun berlalu sampai sore dan kami pun pamit.

b. Satu bulan mengharap dibayarkannya Gaji ke-13 ke rekening. Setiap satu minggunya, saya saling menanya ke taman-teman mengenai kapan dibayarkannya. Karena kebutuhan yang banyak dan adik yang bungsu akan mendaftar kuliah dan ditambah dengan kebutuhan lainnya. Alhamdulillah penantian lama datang juga dalam minggu ini, dan semua kebutuhan terpenuhi.

c. Seminggu pertama liburan, ada beberapa kali pesan Whashap masuk ke group Akreditasi GUDEP. Isinya untuk segera melengkapi persyaratan Akreditasi. Dan pada esok hari saya menyepakati dengan pembina dan pelatih untuk mengerjakan bersama-sama disekolah. Ternyata liburan yang direncanakan untuk liburan 2 minggu penuh tidak seperti yang diharapkan, dengan datangnya kesibukan yang mendesak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penggunaan kata saya kurangi Nel

12 Jul
Balas

makasih krtikannya buk

12 Jul



search

New Post