Syafrineti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesegaran

Setiap makhluk hidup membutuhkan kesegaran. Tidak hanya makhluk yang bernama manusia tetapi tanaman yang juga merupakan salah satu makhluk hidup ciptaan Allah juga membutuhkan kesegaran. Salah satu sumber dari kesegaran itu adalah air.

Memang beberapa hari ini udara agar terasa panas sehingga tanamanpun merasa kekurangan air dan harus di siram. Tetapi pagi tadi aku lupa menyiram mereka. Akibatnya saat pulang dari sekolah aku lihat tanamanku terasa sekali tidak segarnya.

Malam ini aku segera menyiram tanamanku. Tidak hanya tanaman yang merasakan kesegaran itu. Tetapi seakan-akan aku juga merasakan kesegaran yang dirasakan oleh para tanaman. Inilah salah satu kenikmatan yang diberikan Allah kepada makhluk ciptaanNya. Saling merasakan segala nikmat yang diberikanNya.

Home,

10 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post