Syafrineti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Panik

Waktu sudah menunjukkan pukul 15.08 Wib. Artinya tujuh menit lagi bapak/ibu yang berada di ruang majelis guru sudah bisa melakukan pinger untuk absensi pulang. Namun masing banyak diantara bapak/ibu yang sibuk dengan laptop. Sibuk untuk menyiapkan Penilaian Akhir Semester untuk penerimaan rapor semester ganjil.

Tentu bapak/ibu guru yang sedang menyiapkan nilai dan rapor berharap segera menyelesaikan tugas dan tanggungjawab dalam penilaian kepada siswa. Jika bisa di sulap agar nilai akhir semester ini bisa diselesaikan segera dengan sim salabin abra kadabra selesai pasti bapak/ibu guru sangat bahagia.

Tiba-tiba penilaian selesai, semua yang berada di ruang guru bersegera untuk membereskan barang-barang mereka karena terdengan bunyi letusan dan listrik di ruangan padam. Ternyata terjadi konsleting arus listrik yang mengeluarkan api sehingga membuat warga madrasah panik. Alhamdulillah, kepanikan hanya berlangsung lebih kurang sepuluh menit karena api dapat segera di padamkan. Walau detak jantung masih belum stabil.

Home,

19 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kok sampek konslet bun, apa ya penyebabnya

19 Dec
Balas

Ada kabel listrik yg sudah lama yg menyebabkan konslet bu

20 Dec



search

New Post