syahrizal syahrizal

aku seorang pengawas SD yang baru lahir. Aku ingin belajar menulis. Aku juga berasal dari guru. Syahrizal adalah nama yang diberi orangtua ku ketika lahir di bu...

Selengkapnya
Navigasi Web

IBARAT LINGKARAN

Hidup ini ibarat lingkaran. Sudut pusat lingkaran berkisar dari 0 sampai 360 derajat. Memutarkan diri derajat demi derajat akan merubah luas juring dan panjang busur. Makin besar sudut pusat akan berpengaruh pada semakin besar luas juring dan semakin besar panjang busur. Dengan syarat masih menghadap busur yang sama.

Sudah menjadi bagian dari kepribadian seorang guru yang sangat mendasar namun tidak mudah untuk dikerjakan. Menunjukkan pola pikir, cara bertindak dan memprediksi perilaku dalam berbagai tugas dan situasi kerja sudah melekat sangat lama dan mendalam dalam jiwa seorang guru. Namun banyak tantangan untuk menggeneralisasikan situasi secara layak dalam jangka panjang.

Kisah ini menceritakan kompetensi seorang guru daerah terpencil menjadi pengawas sekolah Bintan. Kehidupan yang berliku-liku penuh onak dan duri. Merangkak dan berkeliling ibarat lingkaran.

Kompetensi adalah intinya. Berkumpul dengan guru-guru yang kompeten sangat menguntungkan untuk peningkatan perfomance kerja sebagai guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post