Syaiful

kita hidup untuk belajar, membaca berbagai kedaan dalam kehidupan. literasi hidup......

Selengkapnya
Navigasi Web

Kroscek

ada banyak hal yang akan kita lalui. banyak masalah yang akan menghiasi kehidupan kita. semua hal itu merupakan jalan menempa diri menjadi manusia yang lebih baik lagi.

terkait masalah, tentu yang menjadi hal utama adalah perlunya kemampuan berfikir yang matang. ketika mendengar suatu masalah, maka mestinya kita lebih mengutamakan mengetahui masalah tersebut secara saksama. kita mesti mendalami apakah masalah tersebut berasal dari diri kita atau dari orang lain.

seorang yang bijak tentu akan melihat masalah itu dengan mengetahui segala sumber masalah. jangan sampai kita menjadi salah langkah karena hanya mendengar dari sumber yang tidak terlalu paham suatu masalah, atau salah persepsi tentang suatu masalah.

sekali lagi, berbaik langkahlah...

pahami masalah kemudian ambil langkah yang tepat

masalah menguji kita

masalah mengemukakan langkah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post