Syaiful

kita hidup untuk belajar, membaca berbagai kedaan dalam kehidupan. literasi hidup......

Selengkapnya
Navigasi Web

New System

Besok menjadi tahun ajaran baru tanpa adanya tatap muka langsung bersama siswa. ini merupakan sejarah baru bagi sistem pendidikan di Indonesia. semua berubah semenjak pandemi covid 19 mewabah.

sekarang kita semua menatap wajah baru pendidikan. pendidikan dengan mengendepankan TIK dalam pembelajaran. guru dituntut untuk memanfaatkan TIK dalam pembelajaran. tentu saja ini masih dalam tahap belajar sekaligus telah menerapkan.

akan banyak pola pembelajaran yang akan diterapkan. mulai dari daring hingga luring. semua akan disesuaikan dengan kondisi sekolah.

semoga kita semua dapat menjalankan proses ini dengan baik. semoga akan berjalan sesuai dengan apa yang kita ingin bersama, yaitu berhasilnya tujuan pendidikan Indonesia.

semangat buat guru-guru Indonesia...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sumangappp pak guru

13 Jul
Balas



search

New Post