Syaiful

kita hidup untuk belajar, membaca berbagai kedaan dalam kehidupan. literasi hidup......

Selengkapnya
Navigasi Web

Perempuan, bukan laki-laki

perempuan, bisa jadi itu, ibu, anak perempuan, nenek, tante, bibi, sepupu, atau siapa saja.

perempuan adalah makhluk yang sangat spesial. selain karena disebut sebagai perhiasan dunia, tapi yang paling utama, bahwa perempuan adalah tiang kebaikan.

ada banyak kisah yang telah terjadi yang menjadikan perempuan yang memiliki peran penting.

bagaimana istri fir'aun, Asiyah binti Muzahim, yang dirindukan surga karena kekokohan akidahnya.

bagaimana khadijah yang menjadi pendukung utama rasulullah ketika menerima wahyu pertama.

bagaimana Aisyah yang menjaga sunnah rasul dengan merawikan ribuan hadist.

ada banyak kisah yang mengabarkan bahwa perempuan adalah tolok ukur kebaikan.

ada banyak kisah yang menceritakan bagaimana anak menjadi manusia berakhlak mulia karena didikan ibu meskipun ayah biasa-biasa saja.

alangkah pentingnya menjadi seorang wanita

baiknya wanita, baiknya dunia...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah... Saya wanita hehehe

01 Jul
Balas



search

New Post