Syaiful Arifin

H.Syaiful Arifin d.S.Ag.M.Pd lahir Koto Baru Tanah Datar 10 Oktober 1971 Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kota Padang Panjang , m...

Selengkapnya
Navigasi Web
   Tidak ada yang kebetulan Tagur 550

Tidak ada yang kebetulan Tagur 550

Syaifularifin.gurusiana.id.kppl kota Padang panjang.

Tidak ada yang kebetulan. Setiap peristiwa yang terjadi di kehidupan nyata tidak terjadi dengan sendirinya. Ketika kita bertemu dengan seorang teman di sebuah pusat perbelanjaan. Kita sering mengatakan kebetulan kita bertemu di sini. Saya berniat hendak menemui engkau teman ternyata kita bertemu disini secara kebetulan.

Pernah suatu hari penulis istirahat siang jam 12.00 .penulis hendak menuju rumah makan. Setelah menghidupkan mesin mobil penulis mengarahkan kendaraan menuju pasar. Penulis melirik kiri kanan mencari tempat makan yang akan membuka selera. Akhirnya penulis sampai di rumah makan khusus menyediakan menung panggang. Ada ayam panggang, ikan panggang, dan seafood panggang.

Setelah mencari tempat duduk strategis di pojok penulis memesan menu. Diantara menu pavorit yang penulis sukai adalah ayam atau ikan panggang. Akhirnya penulis memesan sepotong ayam bakar. Tidak berselang lama pesanan pun datang .penulis mulai melahap makan siang dengan lahapnya.

Saat asyik menikmati santap siang . Terdengar ada suara lelaki menegur. Assalamualaikum ustad, lahap sekali makannya. Alhamdulillah jawab penulis. Mari gabung disini pak . Kita makan bareng kata penulis. Boleh kata dua orang bapak yang baru datang. Kebetulan meja yang lain juga penuh. Silakan di pesan bapak bapak kata penulis. Kedua orang itu adalah kepala dinas dikotaku.

Akhirnya kami makan bersama dengan lahannya. Di selaakan kami ngobrol tentang situasi kota dalam menangani covid 19. Setelah selesai makan kami membahas tentang sosialisasi vaksin melalui penyuluh agama. Sebenarnya kami ingin menemui ustad Kat KA satgas covid. Kami ingin. Bekerjasama dengan penyuluh agama Islam ustad untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

Wah bagus sekali programnya pak jawab penulis merespon program yang ditawarkan. Nanti materi saya siapkan kata kadis kesehatan. Klop dong bapak bapak kami siapkan tenaganya. Luar biasa ka ka satgas covid kebetulan kita ketemu disini dan programnya langsung klop.

Sebenarnya tidak kebetulan tapi sudah ada skenario dari sang pemilik alam. Karena kita satu niat untuk mensukseskan vaksin covid 19.

Pandai Sikek 11 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post