syaiful bahri

Saya seorang guru di SMP Negeri 6 Rejang Lebong yang pernah mendirikan sanggar Seni teater di Bengkulu "Teater Kito Bengkulu" sebagai menikmat seni betapa senan...

Selengkapnya
Navigasi Web

ASAH SAAT TUMPUL

Haduh....dua kali remedial membuat aku merasa ada yang hilang...entah apa itu..

Apalagi mau memulai baru lagi...berat lagi....remedial pertama berhasil tertoreh pada level kedua (lepel 60) berjalan dg 5 buah hasil karya....jujur naskah lama dari 5 karya aku pokes ...aku ganti judul baru...plagiat hasil karya sendiri...empat kali naskahku kutulis ulang dg judul berbeda dan sentuhan berbeda pula....tapi ada rasa mengganjal di hati...meakipun aku tau itu hasil karyaku sendiri....tapi entah kayaknya malu.. apalagi sibuk harus dg e-rap dan Ppdb...hingga kadang jam satu teringat dg kwajiban sebagai prajurulit Gurusiana...tapi apa daya....terkendala dgn batas komandan.....dan konsekuensinya...remid...

Nah...baru disaat ronda malam kedua ini wakti terluang...mudah2 kan berlanjut....ayo....semangat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat.....Bapak

23 Jun
Balas

Makasih mbak..

23 Jun

semangat pak, barakallah

23 Jun
Balas

Makasih motivasinya

23 Jun

Semangat Pak.

23 Jun
Balas

Trimakasih ibu...

23 Jun

Tetap semangat pak...

23 Jun
Balas

Trimakasih ibu...m

23 Jun

Trimakasih ibu...m

23 Jun

Trimakasih ibu...m

23 Jun

Terus semangat dong pak. Sukses selalu. Salam literasi

23 Jun
Balas

Makasih mbak..

23 Jun



search

New Post