syaiful bahri

Saya seorang guru di SMP Negeri 6 Rejang Lebong yang pernah mendirikan sanggar Seni teater di Bengkulu "Teater Kito Bengkulu" sebagai menikmat seni betapa senan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Ini

dihari yang serba tak menentu ini tudak membuat diri patah arang....

dimasa pandemik ini inovasiku harus aku asah kembali. Usia 50 tahunku sudah ini sebenarnya aku harus sudah lepas dari belajar. tahun ini sudah harus menginovasi dan menerapkan segala kemampuan saat belajar. namun di usia itu aku masih gamang dalam mengerjakan yang berbentuk tugas on-line. tentunya berhadapan dengan IT harus aku belajar lagi dari awal. tentunya harus profesional. seperti hari ini aku harus belajar dengan anak-anakku....semoga..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereen

29 Aug
Balas

Mantap pak, semangat menggebu

29 Aug
Balas

Tulisan keren Pak Syaiful. Semangat berliterasi, semoga sukses selalu.

29 Aug
Balas



search

New Post