Syaifulloh Samina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Ilmu

Belajar Ilmu

Mencari ilmu wajib, karena ibadah tanpa ilmu tidak akan benar.

Membaca merupakan cara untuk memperoleh ilmu.Maka belajarlah, untuk mendapat ilmu, dengan ilmu bisa mendapat ridho Tuhan.

Hiduplah dengan berilmu, karena hidup tanpa ilmu kehilangan arah masa depan.

Berjalanlah dengan ilmu, karena ilmu menjadi cahaya pelita, yang menerangi jalan yang akan dilalui.

Pola pikir yang mandek, karena kurang pembinaan, laksana pisau yang karat, karena lama tidak diasah.

Maka, bersilaturahmilah dengan saudara dan teman yang baik, solusi menumbuhkan minat belajar.

Tumbuh pemikiran yang cemerlang, itu wujud barokah dari Tuhan.

8 Oktober 2020

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak, sukses selalu, terimakasih pencerahanhya, salam kenal

15 Nov
Balas

Keren, semangat untuk menuntut ilmu

30 Oct
Balas

Barakallah. Menuntut ilmu dari buaian sampai liang lahad.

13 Oct
Balas

Mantap ulasanya . Salam literasi

08 Oct
Balas

Mantab pak ulasannya. Salam literasi

09 Oct
Balas

Mantap pak. Siap silaturahmi

08 Oct
Balas

Wow keren... membuat semangat semakin menggelora. Maju terus...

08 Oct
Balas

Terimakasih

09 Oct
Balas

Terimakasih, segala responsnya. Semoga sukses bersama selalu kita. Aamiin.

20 Dec
Balas



search

New Post