Syaiful Rizal

Kepala Sekolah di SMPN 5 Pamekasan Jawa Timur. Seorang Trainer Olimpiade Matematika Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Trainer TOT Olimpiade Matematika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dies Natalis Matematika UIM

Dies Natalis Matematika UIM

Mendapat undangan seperti ini, pasti ada rasa senang. Bertemu dengan para mahasiswa mulai angkatan pertama fakultas ini berdiri, menjadi salah satu penyebabnya. Saya yakin semua alumni akan membanjiri Aula Sirajuddin Universitas Islam Madura, karena ini momen yang jarang diadakan.

Bayangan masa lalu berseliweran dalam angan. Ruang kelas yang masih dari kayu adalah pemandangan awal kampus ini berdiri. Seringkali kelas kami harus berpindah ke Tsanawiyah atau ke Aliyah Miftahul Ulum. Bagi kami ini adalah hal biasa. Mungkin ini merupakan ujian ikhlas serta integritas yang harus kami lalui. Tak ada keluh kesah untuk itu. Bahkan dengan bergeser ke Tsanawiyah atau Aliyah, kami punya kesempatan untuk bisa salat asar di masjid pesantren. Kedekatan kami dengan para mahasiswa pun makin kuat terjaga.

Di usianya yang sudah menginjak remaja, telah banyak lulusan yang dihasilkan. Mereka terserap di berbagai bidang pekerjaan. Akreditasi prodi tak lagi menjadi bahan pertanyaan calon mahasiswa, karena prodi Matematika telah mendapat tempat "bermartabat" oleh Dirjen Dikti. Beberapa lulusannya telah menjadi ASN, bahkan ada juga yang menjadi pimpinan di DPRD di kota kami.

Dua puluh dua tahun saya membersamai prodi ini. Semoga semakin jaya dan terus berkontribusi bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

#Gurumuliakarenakarya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post