Syaiful Rizal

Kepala Sekolah di SMPN 5 Pamekasan Jawa Timur. Seorang Trainer Olimpiade Matematika Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Trainer TOT Olimpiade Matematika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepotong rindu yang terlarang

Sepotong rindu yang terlarang

Sinopsis

Judul : Sepotong Rindu yang Terlarang

Jenis Buku : FIKSI

Penulis : Syaiful Rizal

Instansi : SMPN 5 Pamekasan

Alumnus kelas menulis MG di : Sagusabu Daring 4

Editor : Adrianus Yudi Aryanto

Sinopsis :

Sehat. Satu kata yang benar-benar berharga. Semua orang menginginkan satu kata itu. Beruntunglah mereka yang mendapat nikmat sehat dari Tuhan Yang Maha Esa. Setidaknya, siapa pun yang mendapat nikmat ini, dia bisa melakukan banyak hal. Lalu, bagaimana jika nikmat sehat itu tak kita miliki?

Buku ini berkisah tentang Syafri, lelaki yang mendampingi istri tercintanya, Ratri. Perempuan yang nyaris sepanjang hidupnya selalu sakit. Apakah Syafri kecewa dengan keadaan yang dialaminya? Apakah tumbuh penyesalan dalam hatinya melihat kondisi Ratri, istri tercintanya? Bagaimana Syafri dan Ratri menyikapi dan menghadapi ujian sakit terberat yang mendera mereka?

Kegetiran, keterpurukan, kebahagiaan, kecewa, amarah, putus asa, semangat bertahan yang tinggi, ketangguhan, dan cinta yang tulus teracik indah dan manis dalam kisah yang disajikan. Buku ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang nyaris kehilangan harapan hidup karena sakit yang menyergap.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Sepotong rindu yang terlarang
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Syaiful Rizal ; editor, Adrianus Yudi Aryanto
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-324-2
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/sepotong-rindu-yang-terlarang
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya

08 Nov
Balas

Jadi penasaran. Salam sehat selalu.

29 Oct
Balas

Mantap ceritanya, Pak. Semoga sukses!

05 Nov
Balas

Mantap sekali

06 Nov
Balas

Keren

11 Nov
Balas

Amazing inspiratif banget

09 Apr
Balas

Amazing inspiratif banget

09 Apr
Balas



search

New Post