Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Banyak Cara Untuk Bersyukur

Banyak Cara Untuk Bersyukur

#T052 (07122021)

Bersyukur merupakan wujud rasa terima kasih kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita. Nikmat tersebut bisa berbentuk banyak hal mulai dari kesehatan, rezeki yang berupa materi, keturunan, keluarga yang harmonis, bahkan beberapa nikmat yang datangnya tidak kita duga dan tidak disangka-sangka.

Cara paling sederhana yang bisa kita lakukan sebagai perwujudan rasa syukur kita adalah dengan ucapan Alhamdulillah (Segala puji bagi Allah). Kita harus yakin bahwa semua nikmat adalah anugerah dari Allah SWT. Tidak henti-hentinya kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala karunia dan rahmatNya kepada kita yang tidak terhitung.

Bersyukur dapat juga kita lakukan dengan perbuatan, seperti berbagi. Berbagi rezeki dan kebagiaan kepada orang lain, terutama bagi yang membutuhkannya. Ungkapan rasa syukur dengan cara berbagi ini harus kita lakukan dengan ikhlas dan tulus. Cara bersyukur dengan perbuatan bisa juga kita implementasikan dengan cara merawat kenikmatan yang telah dianugerahkan kepada kita.

Semoga kita senantiasa bisa bersyukur atas segala nikmat dan rahmat yang telah Allah SWT limpahkan kepada kita. Aamiin….

(SaRi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Terima kasih remindernya.

15 May
Balas



search

New Post