Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKAN PAHLAWAN KESIANGAN

BUKAN PAHLAWAN KESIANGAN

T028 (13112021)

Pagi-pagi Dimas sudah bangun. Hari ini sekolahnya akan memperingati hari pahlawan. Semua siswa diminta hadir ke sekolah untuk mengikutinya. Selesai mandi dan sarapan pagi, Dimas bersiap berangkat ke sekolah. Dengan tas sekolah di pundaknya, dia segera pamit kepada orang tuanya.

Dalam perjalanan menuju ke sekolah, Dimas berpapasan dengan orang-orang yang akan berjualan ke pasar. Maklum karena hari masih sangat pagi. Dia sesekali menghentikan langkahnya menoleh mencari teman-teman yang biasa bersamanya ke sekolah. Namun, tidak ada satupun yang muncul. Akhirnya, dia cuek saja dan terus berjalan menuju sekolahnya.

Sampai di sekolah suasana masih sepi. Tidak ada satupun siswa yang datang. Guru-guru juga belum kelihatan. Hanya Pak Udin, satpam sekolah yang sudah standby di posnya. Ketika melintasi pos satpam di gerbang sekolah, Pak Udin bertanya mengapa dia datang pagi-pagi ke sekolah. Karena takut diledek Pak Udin, Dimaspun asal menjawab, “Biar tidak dikatakan pahlawan kesiangan, pak!” (SaRi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hihi.... Dimas rajin sekali. Kereen

13 Nov
Balas

Terima kasih ibu

13 Nov

Bagus twistnya, pak.. salam sukses selalu

13 Nov
Balas

Terima kasih ... Sukses juga untuk ibu

13 Nov

Mantap Pentigrafnya Pak.Salam literasi

13 Nov
Balas

Terima kasih ... salam literasi juga ibu

13 Nov

Haha...pintar Dimas. Keren Pak.

13 Nov
Balas

Terima kasih ibu

13 Nov

Hehe...Dimas...Dimas... Ga berani berangkat siang. Salam sukses,Pak.

13 Nov
Balas

Terima kasih ... sukses juga buat ibu

13 Nov

Itu sih murid teladan namanya

13 Nov
Balas

hehe ... trims ibu

13 Nov

Ha .ha.., mantap Dimas. Tapi ini namanya pahlawan kepagian, ya? Salam sehat selalu ya Pak.

13 Nov
Balas

Haha... Terima kasih sukses juga untuk ibu

13 Nov

Cerita menarik salam sukses selalu

13 Nov
Balas

Terima kasih ... sukses juga ibu

13 Nov

hehhe, benar juga alasan Dimas ya pak?, keren pentigrafnya, sukses selalu

14 Nov
Balas

Terima kasih ... sukses juga buat ibu

14 Nov

Keren pak Syamsul

13 Nov
Balas

Terima kasih pak

13 Nov

Hehe keren Pak critanya, salam literasi sukses buat Pak Syamsul

14 Nov
Balas

Terima kasih sukses juga untuk ibu

14 Nov



search

New Post