Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HADIAH ULANG TAHUN

HADIAH ULANG TAHUN

T034 (19112021)

Hari ini Zalfa pulang pagi dari sekolah. Maklum, karena dia baru duduk di kelas 1 SD. Sampai di rumah Zalfa langsung ganti baju dan meletakkan tasnya di meja. Tidak seperti biasanya, dia langsung masuk dan mengurung diri di dalam kamar. Entah apa yang dilakukannya. Biasanya dia langsung bermain di teras rumah. Ibunya yang sibuk memasak di dapur tidak melihat keanehan Zalfa hari ini.

Tiga puluh menit kemudian, Zalfa keluar dari kamarnya. Dia segera mengambil boneka Kitty kesayangannya. Tidak berapa lama teman-temannya datang. Zalfa kemudian bermain boneka seperti biasa bersama teman-temannya.

Menjelang sore hari, kakaknya pulang dari kampusnya. Melihat kedatangan kakaknya, Zalfa segera menyambut dan mengikutinya dari belakang. Sampai di dalam Zalfa menyerahkan bingkisan kecil yang dibungkus dengan selembar buku tulis. Karena penasaran, kakaknya segera membuka bingkisan tersebut. Ternyata isinya adalah sepotong wafer Timtam yang dibeli dari uang jajan di sekolahnya tadi pagi. Di bungkusnya tertulis Selamat ulang tahun, Mas Alfan.

(SaRi 18112021)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aahh, manisnyaaaa.... Sederhana tapi sangat berharga. Keren, Pak.

19 Nov
Balas

Terima kasih sehat dan sukses selalu ibu

19 Nov

Luar biasa pak Syamsul, sangat menginspiarsi

19 Nov
Balas

Terima kasih bapak

19 Nov

Saking cinta Zalfa pada kakaknya. Mungkin bukan nilai hadiahnya, tapi bentuk perhatiannya yang luar biasa. Keren Pak.

19 Nov
Balas

Terima kasih ... sukses selalu bapak

19 Nov

Zalfa yang smart dan perhatian. Kisah yang inspiratif, Pak. Salam sukses.

19 Nov
Balas

Terima kasih sehat dan sukses selalu buat ibu

19 Nov

Kasih seorang adik pada kakak. Sangat mengesan. Keren Pentigrafnya, salam sukses

19 Nov
Balas

Terima kasih ibu sukses juga buat ibu

19 Nov

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat selalu Pak Samsul

19 Nov
Balas

Terima kasih sukses juga buat ibu

19 Nov

keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Pak Syamsul

20 Nov
Balas

Rasa sayang yang tak ternilai dengan apapun dari seorang adik sukses selalu bapak

20 Nov
Balas

Terima kasih sukses juga buat ibu

23 Nov

sangat informatif dan mencerahkan sehat dan sukses selalu saudaraku pak Syamsul arifin

19 Nov
Balas

Terima kasih sehat dan sukses juga buat Bapak

19 Nov

Sebuah wujud cinta seorang adik kepada kakaknya. Keren pak Syamsul.

19 Nov
Balas

Mator sakalangkong Pak Sudi

19 Nov



search

New Post